Home » » Hitung Mundur Olimpiade 2012 Bersama Chelsea

Hitung Mundur Olimpiade 2012 Bersama Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 01 November 2011 | 18.33


CHELSEA 2012: David Luiz
Posted on: Fri 31 Oktober 2011



Datang dari negara yang terobsesi sepakbola itu sedikit mengejutkan David Luiz berfokus pada sepak bola ketika ia menyinggung Olimpiade, tapi ia juga mengungkapkan masa lalunya dalam olahraga lain seperti judo dan voli ...

David Luiz, apa yang menonjol di Olimpiade dalam kenangan Anda?

Pertama-tama saya harus mengingatkan diri sendiri tentang kenangan buruk dari Olimpiade, itu hanaya tentang gelar yang dimana ‘sepakbola Brasil’ satu-satunya yang tidak memiliki medali emas. Dalam olahraga lain, Brazil adalah salah satu tim teratas di voli baik untuk pria dan wanita dan kami selalu melakukannya dengan baik, jadi kami memiliki memori permanen, tim kami di Olimpiade karena kami memiliki salah satu tim terbaik di dunia.

Brasil tampaknya mengikuti Olimpiade di cabang sepak bola dengan sangat serius. Ramires terakhir kali bermain di tim yang sama seperti Ronaldinho, Robinho dan Alexandre Pato ...

Kami melakukan tapi kami tidak pernah menang. Aku tidak tahu mengapa. Aku ingat terakhir kali kami mengalahkan Kamerun tapi kemudian kalah dari Argentina.

Apakah Anda ingin bermain di Olimpiade London 2012?

Ya saya akan senang. Saya tidak pernah bermain di Wembley, dan saya akan senang bermain untuk Brasil di turnamen manapun. Prestise adalah sama bagi saya dalam setiap pertandingan ketika Anda memakai seragam Brasil. Ini adalah sama untuk Chelsea di pra-musim atau final Liga Champions.

Apa olahraga lain yang Anda cari ke depan untuk melihat tahun depan?

Berenang, dan senam atletik Brasil sudah sangat bagus belakangan ini. Saya suka olahraga, jadi saya akan melihat semua yang saya bisa, terutama dengan Brasil. Adalah baik untuk memberikan kesempatan kepada olahraga yang lebih kecil, kita memiliki banyak pemain tenis meja berbakat di Brasil, dan itu waktu yang baik untuk olahraga ini untuk mendapatkan lebih banyak publisitas.

Apakah di cabang lain, Brasil bisa melakukannya dengan baik?

Ada seorang Atlet ‘Lompat Jauh’ dari Brasil yang disebut Maurren Maggi yang bisa melakukannya dengan baik dan memenangkan emas di Beijing, dan di cabang ‘Lompat galah’ Brazil dapat melakukannya dengan baik. Kami digunakan untuk berkonsentrasi pada olahraga kelompok dan bukan individual, tapi sekarang kami mendapatkan perhatian lebih bagi para atlet individu, dan saya sangat senang ini.

Sebelumnya, Pernahkah Anda melihat Stadion Olimpiade London?

Saya belum masuk ke dalamnya tetapi saya telah melewatinya dan London memiliki semua kondisi untuk mempersiapkan acara besar seperti ini. Semuanya tampak siap, dan saya pikir itu akan menjadi waktu yang indah.

Olahraga apa yang akan anda lihat?

Judo. Aku telah melakukannya ketika masih kecil. Aku cukup baik.

Siapa yang akan berada dalam tim Anda di cabang estafet 4x100m di Chelsea?

Saya pikir saya harus memilih Hilario , Ross Turnbull dan Petr Cech , karena akan sangat lucu untuk melihatnya, tetapi jika harus serius, Ramires , Bosingwa, Daniel Sturridge dan aku. Aku akan ada di bagian terakhir sehingga aku bisa difoto dengan lenganku yang masuk garis finis.

Apa yang Anda ingin lihat di Olimpiade yang belum?

‘Bola Tangan’ apakah sudah ada? Mungkin sesuatu seperti ‘Voli-Kaki’, yang kami mainkan di Brasil, kombinasi sepakbola dan tenis.

Figure

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger