Home » , » SEPAK BOLA UNTUK BERAMAL

SEPAK BOLA UNTUK BERAMAL

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 01 November 2011 | 20.16



Posted on: Fri 31 Oktober 2011



Chelsea telah menjadi tim Inggris pertama untuk menambahkan logo amal ke Jersey Klub di Liga Champions.

Selain Samsung [sponsor] yang ada dan adidas, Jersey Chelsea [Di Liga Champions] juga akan menampilkan logo mitra amal global kami, “RIGHT TO PLAY” [Baik Untuk Bermain] organisasi kemanusiaan yang menggunakan olahraga dan bermain untuk membantu mengatasi penyakit, kemiskinan dan konflik di 20 negara di seluruh dunia. Logo akan ditampilkan pada bagian belakang Jersey klub sisetiap Chelsea bermain di ajang Eropa.

Jersey Eropa baru klub akan memiliki debut pertama pada Selasa 1 November melawan klub Belgia KRC Genk.

"Sebagai klub kita mengakui peran penting bahwa olahraga bisa bermain di komunitas lokal mengatasi dan global dan kami sangat senang untuk memimpin jalan dengan menampilkan sponsor amal di Jersey Liga Champions kami," kata Chairman Bruce Buck.

"Visi kami adalah Jersey digemakan oleh sponsor kami Samsung dan adidas yang berbagi semangat kami untuk menggunakan olahraga untuk perubahan sosial yang positif."

Bekerja sama dengan masyarakat, “Right To Play” melatih staf lokal dan relawan untuk melaksanakan olahraga dan bermain-berbasis program pembelajaran yang dirancang untuk mengajarkan anak-anak dan kecakapan hidup yang penting termasuk kesehatan, kerja sama tim, resolusi konflik, menghormati fair play.
Didirikan oleh peraih medali emas Olimpiade skating Johann Koss, “Right To Paly” bermitra dengan Chelsea adalah membantu untuk mengumpulkan dana dan meningkatkan kesadaran kerja amal di seluruh dunia. 


"Saya gembira tentang hal ini komitmen baru oleh Chelsea Football Club," kata Koss,. President dan CEO Right To Play. 

"Dengan menampilkan logo kami di Jersey Liga Champions, Chelsea dan sponsor mereka benar-benar menunjukkan komitmen mereka untuk Right To Play. Hal ini akan menyebarkan pesan bahwa olahraga dan bermain memiliki kekuatan untuk meningkatkan kehidupan anak-anak yang tinggal di beberapa daerah yang paling beruntung di dunia.”

"Saya senang bahwa kemitraan Right To Play dengan Chelsea terus tumbuh dan saya ingin berterima kasih kepada Chelsea dan sponsor mereka Samsung dan Adidas atas dukungan mereka."

Sumber




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger