Home » » Wawancara Ekslusif : Ramires

Wawancara Ekslusif : Ramires

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 20 Oktober 2011 | 21.22


Posted on: Tue 19 Oktober 2011


Jika Anda berencana untuk membangun sebuah daftar calon yang akan menjadi pemain Chelsea Terbaik di musim baru, kemungkinan Anda harus mempertimbangkan Ramires untuk itu.

Gelandang 24 tahun telah bermain setiap game dari delapan pertandingan kami Liga Premier musim ini setelah ia mampu mendapatkan kepercayaan dari manajer baru Andre Villas-Boas dengan yang dihitung dari grafik peain, dan meskipun dia absen lawan Genk setelah cedera di akhir pekan , Ramires masih dalam semangat yang tinggi.

Fitur menonjol dari pertunjukan pemain Brasil adalah berlari cepat dari garis pertahanan yang terkenal dan dijuluki 'the Blue Kenyan’ di mantan klubnya Cruzeiro.

Pikirkan serangan balik saat klub melawan Norwich yang melihat Ramires dilanngar oleh kipper Norwich John Ruddy yang berakibat penalty untuk Chelsea, Dua Goalnya lawan Swansea, aksinya dari serangan balik saat lawan Valencia yang memaksa Victor Ruiz melakukan pelanggaran di tepi area penalti, dan terakhir Sabtu ketiga golnya melawan Everton. Semua menunjukkan kepada mantan pemain Benfica ini bahwa ia adalah pemain Top, meskipun ia memainkan bawah pengaruh individu pada awal yang positif kita untuk berkampanye.


"Ketika saya mendapatkan bola, saya akan melakukan seperti apa yang setiap pemain harus melakukan, hanya untuk sampai ke ujung yang lain dan untuk mencetak goal atau memungkinkan untuk tim membuat assist," jelasnya.

'Ketika aku membawa bola dan berhasil sampai di garis pertahanan lawan, saya selalu mencoba untuk terus berlari dan mencoba untuk memberikan pilihan lain dan itulah yang terjadi dalam permainan lawan Norwich.’

"Aku sudah mengatakan sebelumnya bahwa saya sangat senang dengan bagaimana hal-hal yang bagi saya lakukan di klub saat ini, dan itu bukan hanya untuk saya tapi untuk seluruh tim, yang telah berkembang dalam setiap pertandingan dan kompetisi. Saya berharap kami dapat melanjutkan tahap yang baik untuk waktu yang sangat lama dan menang di beberapa kompetisi, yang saya belum memenangkannya untuk Chelsea."

Ramires kini telah menjadi Goal Getter Baru Chelsea setelah Gol demi gol ia cetak di musim ini melebihi apa yang ia lakukan di musim lalu

Meski Ramires tidak punya Skill Dan Teknik lain selain ‘Berlari menusuk pertahanan lawan’  terutam sejak usaha solonya musim lalu melawan Manchester City dan keduanya menunjukkan apa yang fans Chelsea bisa harapkan sekarang Ramires telah sepenuhnya beradaptasi dengan sepakbola Inggris untuk masuk ke skuad utama.

Mereka juga menyoroti peran yang lebih menyerang dia telah diambil di lapangan musim ini. Setelah memegang peran penting di bawah Carlo Ancelotti, atau bermain sebagai pelapis kedua Frank Lampard yang bernaluri menyerang, sekarang dia yang dapat dilihat sebagai bintang baru dan sering mencongklang ke wilayah lawan. Tidak ada yang tidak biasa, kata gelandang.

"Hal ini tidak begitu banyak hanya menyerang, saya melakukan apa yang pelatih memberitahu saya untuk melakukan di lapangan," katanya.
"Karena kekuatan fisik saya lebih tinggi dari normal itu memberi saya kebebasan untuk serangan yang lebih dan saya masih dapat cepat kembali ke posisi saya sendiri.”

"Para pemain lain bercanda dengan saya tentang hal itu dan main-main. Setelah pertandingan jika saya mengatakan bahwa saya lelah mereka tertawa dan berkata "Oh tidak, tidak ada cara yang bisa membuat anda lelah!"

Ditanya mengapa Villas Boas-telah memilih Ramires masuk ke skuad inti Chelsea, Ramires percaya itu adalah bagain dari bekerja keras yang sederhana.

"Saya pikir itu membantu karena dia tahu saya dari Portugal tapi juga karena saya selalu bekerja keras dan melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan dengan setiap pelatih diamana saya bekerja," ia mengangkat bahu.

"Dia kadang-kadang berbicara kepada saya dalam bahasa Portugis, seperti sebelum pertandingan atau mungkin dalam latihan, tetapi kebanyakan bicara hal-hal dalam bahasa Inggris yang membantu saya cepat belajar, dan ketika saya di lapangan saya dapat mengerti hal-hal itu pula.”

"Aku tahu dia dari Portugal, saya ingat bermain melawan Academica ketika ia menjadi manajer mereka dua musim lalu dan aku bersama Benfica. Mereka meningkat banyak dalam waktu itu ketika AVB bersama mereka, Villas Boas-adalah seorang manajer yang sangat baik dan kami berbicara tentang dia banyak di Portugal ketika aku masih berada di sana.”

"Memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya di sini adalah fantastis karena saya mengagumi karyanya saat di Porto, dan ia juga adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki.

"Dia selalu memberi Anda kekuatan dan keyakinan, mendukung Anda dan memberitahu Anda apa yang perlu Anda lakukan. Dia benar-benar fantastis, sangat cerdas dan mengerti tentang permainan. Sebagai seseorang semua pemain pikir dia menakjubkan dan dia memperlakukan kita semua sama."

Hal ini jelas bahwa Ramires bahagia hidup di London barat, yang hanya dapat menguntungkan The Blues seperti yang kita pergi berburu dari perak sekali lagi. Satu hal yang hilang saat ini adalah pengakuan internasional.


Setelah berpikir berat di Copa America di Argentina musim panas ini, dia belum dipanggil ke skuad Brasil oleh pelatih Mano Menezes, bukan yang tersisa di Cobham untuk latihan dan melambaikan tangan ke rekan senegaranya David Luiz absen membela Timnasional.

"Ini adalah pilihan dari pelatih tim nasional," katanya, menggeser posisi duduknya ketika ia merenung.
"Sudah lama sejak dia menghubungi saya, tapi saya bermain sepakbola yang baik di sini dan saya perlu berkonsentrasi pada Chelsea. Jika saya membiarkan tim nasional masuk ke dalam pikiran saya mungkin mempengaruhi pekerjaan yang saya lakukan di sini dan saya tidak ingin itu terjadi jadi saya hanya akan berkonsentrasi pada Chelsea dan bergerak maju, maka saya akan berharap bahwa penggilan Timnas akan kembali. “

"Saya telah diminta berkali-kali mengapa saya tidak pergi, jika saya memiliki argumen dengan pelatih, tapi saya selalu mengatakan tidak, tidak ada yang terjadi antara kami, saat ini dia hanya lebih suka meninggalkan saya keluar."

Ini adalah egois untuk berpikir dalam hal Chelsea tentu saja, tapi dengan menjadi dikeluarkan dari Selecao, Ramires mampu mengisi ulang tahan lama baterai nya. Itu berarti kita dapat berharap banyak lagi turbo-charged pertunjukan dalam waktu dekat, asalkan bahwa cedera lutut membersihkan dalam waktu yang baik.

FIGUR
 Ramires

Sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger