Home » » Ivanovic : Tetap Di Atas !!!

Ivanovic : Tetap Di Atas !!!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Jumat, 21 Oktober 2011 | 20.08


Posted on: Tue 20 Oktober 2011


Pencetak gol Branislav Ivanovic percaya memulai serangan sejak menit pertama lawan Genk adalah yang terpenting pada Rabu malam, dan memuji Fernando Torres untuk penampilannya.

Pemain Serbia menambah gol keempat Chelsea pada rabu malam setelah sebelumnya goal pembuka dari Raul Meireles dan dua goal Torres sebelum Salomon Kalou melengkapi pesta kemenngan Chelsea di Liga Champions.

Ini menempatkan kami dalam posisi teratas untuk lolos ke fase knock out, sementara tim juga harus merotasi skuad untuk menghadapi derby London barat Minggu di kandang Queens Park Rangers.

"Ini tampak mudah, tetapi kami memulai pertandingan dengan sangat baik, sangat termotivasi dan mencetak gol awal," kata Ivanovic.
"Dalam permainan seperti ini selalu mudah untuk bermain, itu tampak mudah, tetapi pertandingan Liga Champions tidak pernah mudah.”

'Skor 5-0 menunjukkan bagaimana kami mendominasi permainan. Kami mengontrol pertandingan selama 90 menit dan kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol lebih banyak tapi sayangnya kami tidak memaksimalkan beberapa peluang tersbut."

Torres bisa memiliki hat-trick pertamanya musim ini setelah melihat tendangan volinya masih dapat diblok kipper lawan, sebelum Kalou menyapu disaat yang tepat. Striker Spanyol kini memiliki empat gol dalam empat penampilan.

"Fernando memiliki performa yang hebat hari ini," kata Ivanovic.
"Dia bekerja sangat keras dalam latihan dan ini adalah hasil dari bagaimana ia bekerja. Kami membutuhkan dia untuk menjadi lebih baik dan lebih baik.

"Kita tahu di dalam tim kami tidak pernah meragukan keampuan Fernando, itu adalah hal yang normal bahwa pemain perlu waktu ketika mereka berganti klub. Sekarang semuanya sempurna dan kami melihat ke depan untuk ini.

"Bagi saya itu lebih dari cukup saat dia mencetak dua gol [melawan Genk] dan ia dapat menunjukan gol-golnya di pertandingan berikutnya."

Torres akan menjalani hukuman terakhirnya saat Klub melakukan perjalanan ke Loftus Road akhir pekan ini,. Ini akan menjadi kunjungan pertama kami ke W12 kompetitif sejak tahun 1996.

"Kami harus fokus pada permainan kami, kami memiliki permainan yang sangat sulit melawan QPR, derby yang sangat besar dan itu sangat penting bagi para penggemar dan bagi para pemain. Kami menjalani game yang sulit keras, "kata pemain Serbia.

"Musim massih panjang, ini bisa menjadi pertandingan penting tapi kita harus fokus pada diri kita sendiri dan melihat untuk memenangkan pertandingan melawan QPR. bahwa Kami tahu bagaimana kita akan dan harus siap berjuang untuk bola."

Jika mental tim pada hari Minggu adalah sebaik seperti pada hari Rabu, kemudian Ivanovic dan rekan satu timnya akan berada dalam mood percaya diri untuk meraih kemenangan di game lain.

figur

sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger