Home » , » SEMUANNYA DALAM KENDALI !!!

SEMUANNYA DALAM KENDALI !!!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 20 Oktober 2011 | 21.05


Posted on: Tue 20 Oktober 2011


Ada kepuasan di kedua ujung lapangan pada Rabu malam, dengan clean sheet bagi kipper Chelsea dan gol dari Pemain pengganti di babak kedua.

Ini adalah malam yang tenang untuk Petr Cech di gawang Chelsea, sebagian besar ia hanya terdiam dalam pertandingan tapi ia menunjukkan aksinya di babak kedua, sedangkan untuk Salomon Kalou ia kembali dan mencetak gol pelengkap Chelsea yang sukses mengalahkan Genk dengan lima Goal tanpa balas.

"Kami berain bagus dan kami terus mengendalikan permainan, menempatkan mereka di bawah tekanan dan menciptakan peluang awal, kita mengendalikan mereka dengan cepat yang merupakan kuncinya," kata Cech sesudahnya.

'Ada kesalahan lagi datang dari mereka di bawah tekanan dan kami mencetak gol lebih banyak. Saya pikir 5-0 merupakan hasil yang sangat baik. Kami tidak memungkinkan mereka untuk datang ke dalam permainan dan mencetak gol. Hal ini selalu penting jika Anda bisa memenangakan pertandingan dan menjaga clean sheet juga.

"Kami tahu itu tidak akan mudah jika mental kami sedang buruk dan beruntung kami dalam mental terbaik, itu sebabnya kita membuatnya tampak mudah. Kami layak untuk memiliki permainan yang baik seperti itu melihat dari cara kami bermain.”

Goal Voley Indah Salomon Kalou merupakan gol pertamanya musim ini setelah ia bereaksi cepat untuk rebound setelah tembakan Fernando Torres telah diselamatkan kipper lawan, dan pemain 26 tahun percaya bahwa ia akan mengambil kepercayaan dari pelatih berkat penampilannya, yang juga melihat dia menguji kiper lawan dengan snapshot tajam dari luar kotak penalty.

"Itu selalu hasil yang baik untuk datang, itu memberikan Anda kepercayaan diri dan saya senang dengan kinerja itu," kata pemain Pantai Gading.

"Sangat sulit untuk masuk, mudah-mudahan ketika saya datang kami terus menekan lawan dan kami mencetak gol kelima jadi aku senang dengan itu.


"Anda tidak bisa mengambil dari kinerja besar Chelsea. Kami mencetak gol awal yang cepat dan bermain sangat baik sehingga saya tidak bisa mengatakan kami bermain buruk hari ini. Chelsea memainkan sepakbola yang baik.

"Kami mencetak gol awal yang cepat dan melawan tim kecil tapi yang penting karena itu berarti Anda mendapatkan lebih banyak ruang untuk menciptakan peluang. Kami memiliki skuad yang bagus dan jika Anda ingin melakukannya dengan baik di Liga Champions Anda harus memiliki skuad cadangan yang baik. Beberapa pemain absen tapi kami masih bisa bermain ke dalam kinerja yang baik.”

Ini baik untuk memiliki Fernando [Torres] di tingkat atas dan, lagi, Anda perlu bahwa jika Anda akan pergi jauh dalam kompetisi. Dia pemain hebat dan kadang-kadang Anda hanya harus memberi mereka waktu untuk mendapatkan kebugaran mereka kembali dan kembali ke bentuk terbaik mereka."

Cech juga memiliki pujian untuk anak muda Oriol Romeu, yang merupakan salah satu dari enam perubahan, dan membuat debut Liga Champions di pusat lini tengah Chelsea.

"Anda dapat melihat kualitas yang Oriol memiliki.’’
"Kontrol bolanya sangat tenang sehingga Anda bisa mengandalkan dia ketika Anda butuhkan untuk menjaga Ball-possesion.”

"Setiap pemain muda dengan kualitas ini sangat diterima karena memungkinkan manajer untuk mengubah dan merotasi skuad. Anda bisa melihat malam ini bahwa orang-orang yang datang tampak segar dan bersemangat untuk bermain."

Kami memuncaki Grup E dengan tujuh poin dari tiga pertandingan kami. Kami melakukan perjalanan ke Belgia dalam dua minggu untuk bermain kembali melawan Genk.

Figur
Petr Cech

Salomon Kalou

Sumber 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger