Home » , » Post Match : Chelsea 5 Vs 0 KRC Genk

Post Match : Chelsea 5 Vs 0 KRC Genk

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 20 Oktober 2011 | 20.59


Posted on: Tue 19 Oktober 2011
Itu adalah permainan Chelsea terbaik tim untuk memenangkan pertandingan, yang menghasilkan 5 Goal positif yang cukup untuk mengirimkan senyum pada semua Fans The Blues yang hadir di Stamford Bridge rabu malam, dan mereka pulang dengan senyum di wajah mereka.

Raul Meireles mencetak gol pertama Chelsea, yang dibangun dari serangan yang berkualitas. Fernando Torres membuat empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya dan Branislav Ivanovic juga Salomon Kalou mencetak gol pertama mereka musim ini.

Andre Villas Boas- bisa beristirahat sepenuhnya John Terry dan Didier Drogba saat ia membuat enam perubahan line-up dan skor 4-0 mengakhiri babak pertama, ia mampu mengganti Ashley Cole untuk memasukkan tenaga tambahan. Di lini tengah, pemain 20 tahun Oriol Romeu terkesan pada debut Liga Champions-nya untuk Chelsea.

Manajer, biasanya satu yaitu ingin memuji usaha tim atas keberhasilan individu, melihat kebaikan kolektif dalam catatan kemenangan kandang dalam kompetisi klub, bahkan jika hal itu datang melawan cedera yang dilanda tim lawan.

"Kami senang skor dalam tempo yang cepat dan dua gol dalam 15 menit pertama menempatkan kami dalam posisi yang sangat nyaman," aku Villas Boas-.

"Untuk bersikap adil ke Genk, setelah dua gol awal, mereka memiliki periode 10 menit yang baik tetapi tim kami menunjukkan ketahanan untuk itu dan kami mencetak 4 gol sebelum paruh pertama usai yang merupakan permaianan terbaik yang bisa dilihat. Ini menempatkan kita pada posisi yang sangat baik untuk babak kedua.”



"Saya sangat senang dengan kinerja tim dan tidak hanya cara kita bermain, tetapi juga komitmen terhadap permainan tim yang setiap orang mengharapkan Anda untuk menang. Anda tahu bahwa ketika itu terjadi kejutan hanya terjadi lewat tendangan pojok [Mengenai Cara Lawan Memiliki peluang lewat Corner], tetapi kami mampu menjaga konsentrasi dan fokus semua 90 menit.

"Dengan tujuh poin sekarang kami akan pergi ke Kandang Genk dan memenangkan tiga poin di sana akan menempatkan kami dalam posisi yang baik untuk menyempurnakan hasil.'

pelatih Genk Mario Been mengakui bahwa timnya telah melakukan yang terbaik sebelum Goal terjadi.

"Chelsea benar-benar menunjukkan kelasnya dan kami tahu itu," kata pelatih asal Belanda itu. 
"Mereka memiliki kualitas terlalu banyak dan mereka bermain pada tingkat yang berbeda. Pada 10 menit mereka sudah unggul 2-0 dan tidak mudah setelah goal itu untuk tim dan pelatih.”



"Kami harus melakukan perubahan terlalu banyak untuk pertahanan sentral kami. Saya senang bahwa babak kedua kami melakukan jauh lebih baik dan kami kalah lawan tim besar. Kami senang meski kami terjebak di hasil akhir 5-0."

Sementara AVB juga memuji Oriol Romeu yang bermain di lini tengah sebagai jangkar yang membuat kemajuan Chelsea dari lini belakang.

"Apa yang Anda lihat dari Oriol adalah cara dia dididik lewat akademi Barcelona yang merupakan akademi terbaik pada saat ini," jelas Villas Boas-.

"Dia menempatkan bakat individunya untuk tujuan tim dan itu terlihat dalam kelancaran ia dalam menjalani posisi itu, namun kedua pemain kami Raul Meireles dan John Obi Mikel juga telah melakukan hal fantastis musim ini.

'Oriol mengasumsikan posisi tubuh yang berbeda dari orang lain, yang siap menghadapi Goal lawan. Oriol adalah creator pertama dalam terjadinya goal  kami karena dia ingin menerima bola dari kiper dan bek tengah dan kemudian ia mengatur permainan. Ini adalah cara dia dididik dan kami mendapatkan keuntungan dari bakatnya. "

Kemenangan kedua Bayer Leverkusen di penyisihan grup, di kandang menuju Valencia, berarti banyak pekerjaan yang masih mungkin diperlukan sebelum meraih posisi teratas. bagi Chelsea dijamin akan meraih posisi pertama meskipun Klub Jerman bermain jauh di Spanyol pada malam yang sama saat Chelsea menghadapi Genk di Belgia.

Been mengharapkan salah satu pemainnya yang cedera dapat segera kembali dan Villas Boas-memperingatkan bahwa timnya harus mengulangi pertandingan ini ke pertandingan berikutnya.

"Aku tahu pertandingan di Belgia akan menjadi cerita yang sama sekali berbeda karena lingkungan yang berbeda dan kami melihat suara yang dibuat fans Genk hari ini. Saya telah pergi ke kandang Genk sebelumnya dan saya tahu pemain akan melakukan sebagai tim dan Anda harus fokus untuk mengambil tiga poin."

figur
Andre Villas Boas-

Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger