Home » , » WAWANCARA EKSKLUSIF: RYAN BERTRAND

WAWANCARA EKSKLUSIF: RYAN BERTRAND

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 27 Oktober 2011 | 18.48



Posted on: Tue 26 Oktober 2011


Ashley Cole telah menyelesaikan 50 penampilan berturut-turutnya di Liga Premier di Queens Park Rangers pada hari Minggu,

Ryan Bertrand sudah veteran mengingat ia bermain lebih dari 150 penampilan profesional, namun ia hanya bermain dengan Chelsea sebanyak dua kali. Pemain yang yang dibesarkan melalui banyak loan [peminjaman] ke klub lain, bek kiri ini bergabung ke Stamford Bridge sejak klub memboyongnya dari Gillingham pada 2005.

Sebuah debut dengan tim utama Chelsea terjadi musim lalu dimana Chelsea menang 3-0 atas Birmingham City, ia juga membela Chelsea saat mengalahkan Fulham di ajang Piala Carling selama 120 menit, dan Bertrand kini berharap ia dapat meningkatkan kemampuannya.

 "Ini akan menjadi baik jika saya bisa mendapatkan permainan di bawah ikat pinggang saya, setiap kesempatan yang Anda dapatkan untuk bermain untuk Chelsea adalah hal yang sangat besar," katanya saat sesi latihan Selasa di Cobham. Dia belum diberitahu tentang apakah dia akan bermain, namun mengakui:

"Saya berharap untuk meraih kemenangan. Everton adalah tim yang baik dan aku yakin itu akan menjadi pertandingan yang baik sehingga akan baik untuk terlibat.”

"Ini jelas cukup sulit yang dimana saya diharuskan terbiasa bermain pekan demi pekan sejak saya berumur 17 tahun, tapi Chelsea adalah sebuah klub besar,. Pada saat yang sama Anda ingin berpikir bahwa jika Anda berlatih keras Anda bisa masuk kedalam skuad utama Chelsea dan dapat bermain.'

Tentu saja Bertrand bukan satu-satunya yang harus menunggu memainkan permainanbya di awal karirnya. Asisten pelatih Steve Holland menganggap itu menjadi syarat untuk pemain muda yang ingin menerobos di klub papan atas.

"Di Liga Premier tidak ada terlalu banyak remaja yang langsung masuk ke tim dan tinggal di sana selama sisa karir mereka," kata Steve Holland

'membawa klub ke posisi empat besar, jatah klub Liga Champions, itu membuat lebih dari sebuah rute dan tantangan Ryan harus ia jalani satu langkah demi langkah untuk lebih baik.’

"Dia memiliki pengalaman pinjaman dan pergi dari League One ke Championship. Ia juga memliki pengalaman internasional, dia adalah anggota dari Inggris U 21s di Kejuaraan Eropa musim panas, dan CV [profil]-nya telah meningkatkan semua waktu.”

"Ryan melakukan dengan baik ketika dia bermain melawan Fulham di babak sebelumnya di Piala Carling, dan dia senang dengan kinerja yang dia lakukan. Dia menuju ke arah yang benar dan berkembang dengan baik. Dia benar-benar ingin menjadi penantang di setiap minggu dan dapat bermain di Liga. Dalam pendapat saya dia bisa melakukan itu dan itu adalah tantangan berikutnya bagi dia.”

"untuk Masuk ke dalam tim utama Chelsea sedikit lebih sulit mengingat kita punya bek kiri terbaik di dunia dalam tim kami, yang tidak kehilangan banyak permainan. Tapi, ia telah dipertahankan dalam skuad musim ini karena manajer ingin Ryan menjadi pelapis A. Cole, dan ia telah membayar kepercayaan itu. Saya cukup yakin apakah itu di tim Chelsea atau di tim lain Premiership ini adalah tingkat ia mampu bermain dimanapun."

Cole yang selalu bermain konsisten adalah apa yang membuat pemain 30 tahun tetap berdiri dan selalu bermain di setiap game bahkan ketika ia di puncak permainan, tapi dia juga mengaku


'Aku melihat Ryan hari ke hari di Cobham dan dia selalu tampak benar-benar dapat masuk ke skuad utama Chelsea, "kata mantan pemain Arsenal.
"Dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkan dirinya di Chelsea, tapi pengalaman pinjaman membuat ia tak ternilai berapapun.”
"Saya hanya memiliki beberapa permainan di Crystal Palace sebagai pemain pinjaman ketika saya berumur 18, 19, dan ia memiliki hampir 200 sehingga akan mempersiapkan dirinya dengan baik ketika ia menjadi pengunjung tetap di sini, dan dia pasti memiliki kualitas untuk melakukannya. '

Kata-kata baik, dan ketika Anda mempertimbangkan bahwa Michael Mancienne, Jack Cork dan Scott Sinclair juga memimpin hidup nomaden [berpindah-pindahh], ini merupakan pujian kepada Bertrand bahwa ia tetap tenang dan berkomitmen dengan Chelsea, dan klub telah menawarkan kontrak baru durasi empat tahun kedepan, yang ia tandatangani, di musim panas lalu. Dia juga mengakui manfaat bagi pemain muda memungut bola rutin jauh dari klub induknya.

"Saya pikir itu pasti baik untuk klub dan para pemain untuk kembali pada masa peminjaman dan belajar bagaimana bermain di setiap game," alasan dia.

"Kebanyakan pemain yang datang di sini akan memiliki kemampuan dan potensi untuk pergi dan melakukan hal-hal besar, tetapi untuk belajar bagaimana menangani skenario dan permainan membuat Anda menjadi pemain yang lebih baik.”

"Ketika Anda pergi Anda menyadari betapa beruntungnya Anda menjadi seorang pemain Chelsea, tapi saya datang dari Gillingham dan aku tahu apa yang memegang, dan bahwa Anda harus membuat sebagian dari segala sesuatu yang ditawarkan Chelsea. Jika saya tinggal di kehidupan Gillingham bisa saja sangat berbeda, Anda tidak tahu, tapi aku hanya bersyukur bahwa aku di Chelsea dan telah memiliki pengalaman belajar yang besar.

"Ketika Anda muda Anda mengambil begitu saja bahwa Anda akan memiliki karir yang baik dan mendapat gelar, Anda menang di banyak turnamen sepak bola bagi pemain muda seperti yang kita lakukan dan melihat kompetisi dan medali yang telah dimenangkan klub dalam beberapa tahun terakhir, tetapi medali perak sulit didapat.”

"Untuk pemain muda seperti saya itu akan fantastis untuk terlibat dalam sesuatu seperti Piala Carling untuk mendapatkan medali."

Ini adalah acara yang sesuai ambisi dari pemain yang memenangkan piala mentor secara teratur di usianya. Ada juga keinginan membela Timnas, dan ia bisa melihat secara langsung apa yang dibutuhkan untuk penghargaan seperti itu ketika ia melihat Leighton Baines di pihak lawan.

Pemain Everton telah membuktikan dirinya sebagai pilihan kedua Fabio Capello di Tinmnas Inggris, dan merupakan pemain yang Bertrand kagumi.

'Ash adalah salah satu pemain yang terus saya lihat dan dia fantastis bagi saya dan di luar lapangan, namun Baines juga bermain tak kalah baik disbanding Cole.’

"Dia sudah menjalani karirnya selama bertahun-tahun sekarang dan dia membangun karir melalui liga dan berhasil membangun dirinya di atas dengan Everton untuk sementara waktu, dan terlibat dengan Inggris juga, jadi dia pemain yang fantastis dengan teknik yang hebat.'

Sumber


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger