Home » , , » MASA DEPAN STAMFORD BRIDGE : 61.6 % Mendukung CPO

MASA DEPAN STAMFORD BRIDGE : 61.6 % Mendukung CPO

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 29 Oktober 2011 | 16.19


PER CENT 61,6 SUARA UNTUK USULAN UNTUK CPO
Posted on: Wed 27 Oktober 2011


Pada (hari Kamis) rapat umum hari ini Chelsea Pitch Owners (CPO) 61,6 persen suara yang diberikan proposal pada Chelsea Football Club untuk membeliSemua kepemilikan saha di lokasi stadion Stamford Bridge sebagai inti dari proposal.

Namun sebagian 75 persen dari suara yang kami perlukan, proposal gagal terwujud.

Chelsea FC secara alami kecewa dengan hasilnya. Sejumlah besar penggemar mendukung proposal kami, tetapi itu selalu akan sulit ketika kami harus memiliki mayoritas 75 persen dari suara pemegang saham yang mereka terima.

Kami mendekati proses ini dengan transparansi dan kemauan untuk melakukan apa yang terbaik untuk Chelsea Football Club dan sementara kami akan tetap ambisius seperti sebelumnya, keputusan ini bisa memperlambat kemajuan kita.

Chairman Chelsea Bruce Buck mengatakan: "Jelas kami kecewa tapi kami mengakui dan kami menghormati sepenuhnya bahwa pemegang saham Chelsea Pitch Owners (CPO) telah berbicara. Kami akan bertemu dengan Abramovich dan sisanya dari hasil dan kami akan memutuskan tindakan apa, jika ada, kita akan maju.

"Saya tidak melihat ini sebagai kami dan melawan Anda, kami melawan situasi mereka. Kami semua penggemar Chelsea dan saya hanya bisa berharap bahwa pada hari Sabtu kita bisa bersama-sama dan mendukung klub ini dan mengalahkan Arsenal. "

Sumber



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger