Home » , , » MASA DEPAN STAMFORD BRIDGE : HASIL POSITIF DARI CPO

MASA DEPAN STAMFORD BRIDGE : HASIL POSITIF DARI CPO

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 29 Oktober 2011 | 16.32



Posted on: Thu 28 Oktober 2011


Bruce Buck dan Ron Gourlay percaya proses diskusi yang mengarah untuk memilih CPO Kamis telah mencapai konsensus penting pada dua pertanyaan tentang pembangunan stadion kembali, dan membuat jelas dua pemegang saham yang menjadi topik utama.

Chairman dan kepala eksekutif menjawab pertanyaan dari pemegang saham di tiga-dan- setengah jam pertemuan umum CPO yang berakhir dengan 61,6 persen suara yang mendukung usulan klub. Klub seharusnya membutuhkan 75 persen untuk proposal untuk dapat diterima oleh CPO.

Setelah pemungutan suara, Buck mengatakan:

"Jika kita melihat hasil dari pertemuan tersebut, jelas kami kecewa tetapi ada beberapa sisi positif yang signifikan.”

"Dalam diskusi kami selama tiga minggu terakhir kami sangat yakin tubuh besar pemegang saham CPO dan penggemar mengakui bahwa mungkin perlu untuk pindah dari Stamford Bridge, dan itu bukan keinginan mereka untuk tetap di Stamford Bridge dengan banyaknya biaya dan kerugian yang terjadi pada klub.”

"Jadi itu salah satu ambang utama kita berakhir. Lain ambang utama kami diatas adalah bahwa dalam tubuh dari penggemar yang menerima kita mungkin perlu untuk pindah, kita merasa nyaman bahwa Pengadilan Earl bukanlah satu-satunya tempat yang akan memuaskan mereka sebagai lokasi baru. Itu juga informasi yang sangat penting bagi kita.”

"Di mana saya pikir Chelsea Pitch Owners (CPO punya dua kekhawatiran yang mencegah kita untuk mendapatkan 75 persen adalah apa yang terjadi setelah 2020, dan apa yang terjadi jika sesuatu terjadi pada Abramovich. Saya pikir mereka tidak yakin dengan rencana kami.”

"Ada sedikit kemunduran sekarang," lanjut Buck,
"tapi itu tidak seperti kami berencana untuk pindah besok. Kita tidak tahu apakah ini akan mempengaruhi negosiasi kami untuk lokasi. Kami akan tahu bahwa ketika kami mulai berbicara dengan seseorang lagi. "

Gourlay menambahkan:
"tidak ada percakapan terjadi tentang subjek pada saat ini,”

"Kami tentu kecewa tetapi tidak benar-benar mengubah rencana bisnis kita miliki di tempat. Peraturan keuangan Fair Play berada di atas kita sekarang dan jika kita bertindak besok itu bisa lima, enam atau tujuh tahun lagi [sebelum kami pindah].”

"Jadi kami punya rencana bisnis kami dan itu bekerja sangat baik pada waktu sekarang ini. Roda masih bergerak untuk menemukan mitra untuk hak penamaan Stamford Bridge dan kami hanya perlu untuk melakukan melakukan apa yang kami lakukan dan mendiskusikan stadion pada waktunya, dan bekerja apa strategi selanjutnya.”


"Pada pertemuan itu saya memiliki orang-orang datang kepada saya yang menerima perkembangan di masa depan adalah hal yang benar bagi klub. Di mana mereka memiliki masalah adalah dengan mekanik dan di mata mereka taktik. Kami hanya perlu mengambil beberapa waktu sekarang, diskusikan lagi dengan pemilik dan memutuskan apa langkah selanjutnya ."

Bereaksi terhadap komentar oleh salah satu pembicara pada pertemuan di 'dinding kehormatan' yang diusulkan pada setiap penamaan stadion baru pemegang saham CPO dukungan proposal, Buck mengatakan:


"Apa yang kita cari adalah beberapa insentif untuk para penggemar untuk memilih mendukung proposal ini. Kami membuat tidak ada insentif finansial tambahan karena dari pandangan Kami bahwa tidak ada yang membeli saham tersebut untuk keuntungan finansial. Kami hanya mencari beberapa insentif yang tampak adil dan masuk akal dan ini adalah salah satu dari mereka. Aku tahu ini sudah disepelehkan dan saya menyesal dan kecewa dengan itu, tetapi kami membuat proposal yang dengan itikad baik.

"Kami selalu tahu bahwa itu akan menjadi pertemuan yang sangat emosional karena itu adalah masalah emosional dan saya pikir pertemuan itu berjalan baik-baik saja dalam hal dialog.

"Kami kecewa tentang beberapa serangan pribadi dalam periode tiga minggu yang menuju ke sana, tidak hanya melawan kami, tetapi juga terhadap direksi CPO yang meskipun apa yang beberapa orang dalam pertemuan itu mengatakan, saya pikir mereka bertindak tanpa cela cukup, dan membungkuk ke belakang untuk bersikap adil.

"Pada saat kami bahagia dengan beberapa dari keputusan mereka, tetapi kami menerima kenyataan bahwa mereka mencoba untuk adil dan untuk menempatkan proposal kepada para pemegang saham untuk membiarkan mereka memutuskan

'Serangan terhadap mereka adalah adil dalam hal apa yang mereka telah lakukan untuk Chelsea Pitch Owners (CPO) jadi saya kecewa dengan beberapa komentar di Twitter, Facebook dan website, tetapi sedikit dari mereka yang mendukung.”

"Kami tidak melihat hasil sebagai bencana dalam arti apapun," ujarnya.

"Kami harus ingat bahwa 61,6 persen mendukung posisi kami. Seperti yang saya katakan ada dua hambatan utama kami sudah mendapat lebih dari melalui proses ini. Kami semua cinta Chelsea Football Club dan kita akan melanjutkan dan menaklukkan bersama-sama. "

Sumber



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger