Home » » Post Match : Everton 1 vs 2 Chelsea

Post Match : Everton 1 vs 2 Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 27 Oktober 2011 | 18.43


REAKSI: TEKAD KARAKTER

Posted on: Tue 26 Oktober 2011



Andre Villas Boas- memuji komitmen timnya dan keinginan saat dia melihat kemajuan tim di Piala Carling meskipun Chelsea kehilangan satu pemain selama hampir satu jam.

Goal Daniel Sturridge di babak extra-time mebuat Everton harus mengalami kekalahan berturut-turut melawan Chelsea, yang bersemangat dengan kinerja yang apa Villas Boas-telah mencarinya setelah kekecewaan pahit di kekalahan hari Minggu di QPR.

Salomon Kalou telah membuka skor sebelum menyamakan Everton [Goal Louis Saha 83’] berhasil menyamakan kedudukan hingga akhir 90 menit, sementara Petr Cech menjadi pahlawan Chelsea setelah aksi heroiknya memblok tendangan pemain-pemain Everton, termasuk menggagalkan penalti Leighton Baines, Petr Cech masuk untuk menggantikan Ross Turnbull yang diusir wasit, dan manajer senang dengan tampilan keseluruhan tim di Goodison Park.


"Saya pikir kami sangat berkomitmen, menunjukkan kekuatan karakter dan ketahanan sekali lagi," kata 34 tahun setelah pertandingan.

"Kami bermain dengan 10 pemain sayangnya sekali lagi ini membuat sesuatu yang lebih sulit, tetapi kami mampu meraih kemenangan di bawah kesulitan. Ini adalah tanda yang sangat baik bagi kita dan menunjukkan skuad berkomitmen dengan Piala Carling.”

"Kami mendapatkan satu dari beberapa hasil drawing yang sulit, Everton pergi setelah menang dramatis di kandang Fulham dan mereka penuh motivasi untuk, dan dengan performa tersebut membuat Everton akan bersemangat saat melawan kami.”

"Agar adil kita memiliki peluang yang baik untuk memengkan permainan, tidak bisa menemukannya, mendapat gol pertama dan memiliki peluang yang baik," lanjut Villas Boas-.
"Lalu kami harus berjuang karena Everton memiliki beberapa peluang yang berkualitas juga, kami bermain dengan 10 pemain lagi dan mereka bermain dengan kompak tapi mungkin Everton memiliki keinginan dan motivasi yang berada di atas, dan kami harus bertahan sampai waktu ekstra tiba.”

"Kami berhasil mendapatkan hal yang benar dalam menjaga Ball-possesion, dan apa yang memuaskan saya adalah bahwa 'bakat pemain kami telah keluar dalam situasi ini dan mereka mampu menemukan posisi yang sangat baik dengan 10 orang. Maka ketika kami mendapat angka mereka menemukan ruang yang lebih baik dan akhirnya kami mendapatkan tujuan yang kita inginkan.”

"Kami mampu tidak hanya bermain sepakbola yang baik tapi sekali lagi kami mampu untuk menunjukkan keinginan komitmen dan usaha fisik karena tim bermain selama 120 menit setelah satu menjalani satu pertandingan dengan sembilan pemain serta itu memperlihatkan kita sedang melangkah maju sebagai sebuah tim serta sangat, sangat memuaskan untuk semua orang.”


Ke depan, manajer yakin kemenangan hari Rabu sekarang akan membantu persiapan untuk melawan Arsenal, dia ingin kemenangan untuk membawa kita kembali ke jalur di Premier League.

"Itu penting," tegasnya.
"pertandingan lawan Arsenal adalah pertandingan Keadilan bagi kami setelah sebelumnya Chelsea kalah lawan QPR dengan berbagai macam kontroversi wasit, meskipun kita tidak ada yang perlu dikatakan tentang upaya yang kita pasang di atas Queens Park Rangers, dan itu penting untuk kembali ke jalan kemenangan dan untuk melakukannya dalam mode ini lebih memuaskan.”

"Meskipun upaya fisik sangat bermanfaat besar bagi emosional yang Anda peroleh dari ini adalah luar biasa dan membantu kita untuk memulihkan kemenangan kami saat lawan Arsenal dan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier.”

"Jika Anda melihat waktu istirahat kami yang sedikit, yang hamper disimpulkan bahwa setiap pemain kami mendapat jatah yang adil saat bermain karena kita memiliki bakat besar yang tersedia dan kita mampu memainkan semua pemain di setiap game. Saya pikir kami berada di bawah sebuah logika yang baik dan secara fisik kita tidak akan memiliki masalah. "

Figure
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger