Home » , , , » VILLAS-Boas: Daniel Sturridge Adalah Winger Kanan Kami !!!

VILLAS-Boas: Daniel Sturridge Adalah Winger Kanan Kami !!!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 04 Oktober 2011 | 20.30


Posted on: Sun 2 Oktober 2011 




Haruskah
Daniel Sturridge menempati posisi Sayap meski saat Fernando Torres absen ??? Jawabannya Ia tidak akan diplot sebagai pengganti Fernando Torres yang absen 3 pertandingan liga.

Pemain England U-21 tidak sedang dipertimbangkan untuk posisi striker murni [Target Man] Kata AVB, meskipun ia tidak memiliki peluang bagus merebut kembali peran sebagai pemain sayap yang sebelumnya ia  bemain di posisi tersebut.

"Saya tidak yakin bagaimana karir Daniel akan berkembang tapi saya pikir dia memiliki kemampuan alami untuk bermain di sayap kanan," Kata Villas Boas.

"Dia mengingatkan bakatnya dengan Hulk yang juga bermain di posisi itu musim lalu ketika saya masih di Porto. Saya menggunakan Daniel di kanan karena ia kuat dan akurat pada kaki kirinya, ia suka menusuk pertahanan lawan dan mengakhirinya dengan tembakan keras dengan kaki, tetapi hal yang baik adalah ia juga kuat di kaki kanannya dengan kecepatan yang ia miliki.

"Kami menghitung larinya pada saat sebagai pemain sayap dan ia bersaing untuk posisi itu dengan pemain lain.

"Dia mungkin akan bermain di sana [winger] tetapi untuk musim ini kami tidak berencana untuk menggunakan Daniel di posisi striker karena persaingan untuk posisi striker adalah antara Fernando Torres, Didier Drogba, Nicolas Anelka dan Romelu Lukaku."



Sumber



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger