Home » , , , » Chelsea AKan Mencari Stadion Baru !!!

Chelsea AKan Mencari Stadion Baru !!!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 04 Oktober 2011 | 20.00


Proposal Untuk Pemilik Saham Chelsea
Posted on: Mon 03 Oct 2011


Chelsea Football Club hari ini (Senin) membuat proposal untuk membeli kembali semua saham Klub di mana stadion Chelsea saat ini Stamford Bridge berdiri.

Sebagian besar saham Chelsea dijual ke fans mereka di pertengahan tahun 1990. Dibentuklah perusahaan bernama Chelsea Pitch Owners (CPO) di tahun 1993 untuk mencegah stadion tersebut jatuh ke tangan pengembang properti.

Pemilik klub Roman Abramovich dan komitmen jangka panjangnya pada klub menghilangkan semua resiko kebangkrutan Klub, oleh karena itu kami percaya bahwa perlindungan CPO tidak lagi diperlukan.

Chelsea FC akan, sebagai imbalan untuk Semua saham, efektif menulis dari sisa pinjaman 10 juta poundsterling diberikan kepada CPO 14 tahun lalu untuk membantu pembelian CPO dari Semua Kepemilikan Saham tersebut.




Stamford Bridge ialah kandang pertama kami sejak September 1905 dan telah menjadi kandang resmi Klub. Namun keberhasilan dan popularitas meningkat sejak Abramovich membeli klub di tahun 2003, ditambah perubahan peraturan yang berdampak pada bagaimana sepak bola dibiayai dan keterbatasan dari lokasi stadion saat ini, berarti bahwa sementara tidak ada rencana untuk bergerak dan tidak ada diskusi atas setiap lokasi potensial , membeli kembali semua saham menghilangkan rintangan potensial harus lokasi yang cocok menjadi tersedia di masa depan.

Ini selalu menjadi keinginan pemilik klub dan direktur bahwa Chelsea harus tetap di Stamford Bridge selama stadion memenuhi kebutuhan kita. Cara potensial untuk meningkatkan kapasitas telah dipelajari.


Penyelidikan terus berlangsung, tetapi jalur kereta api yang berdekatan, bangunan dan akses ke stadion yang sulit juga masalah terbesar yakni masalah pendapatan klub [pendapatan dari Stadion] yang selalu lebih kecil daripada rival besar Chelsea.
Transaksi yang diusulkan juga akan memungkinkan CPO untuk menawarkan membeli kembali saham dari pemegang saham jika mereka menginginkan.

Klub akan masuk ke dalam suatu komitmen hokum, untuk CPO yang tidak ada relokasi akan berlangsung sebelum 2020 dalam radius tiga kilometer dari Kandang kami saat ini.

Komitmen itu juga akan menetapkan kapasitas stadion baru minimal 55.000, dan setidaknya 10 persen dari kursi tersebut disiapkan untuk keluarga dan fans berusia di bawah 21 tahun.


Menyadari apa yang merupakan bagian penting dalam sejarah kami CPO telah menjalankannya, pemegang saham yang memilih mendukung pembangunan stadion baru akan berada dalam roll kehormatan. Mereka juga akan diberi diskon saat meilhat Chelsea main di stadion baru.

Setelah peluncurannya tahun 1993, CPO mengumpulkan dana, dengan penjualan saham, dengan tujuan untuk memperoleh dan menempatkan Semua saham keluar dari cengkeraman pengembang, tetapi jauh singkat dari jumlah yang dibutuhkan ketika pada tahun 1997 klub mampu meminjamkan CPO sekitar £ 10.000.000 yang diperlukan. CPO kemudian memberi ijin kami menyewa 199 tahun untuk lokasi stadion

Untuk saat ini, CPO terjual sekitar 15.000 saham, meningkatkan sekitar £ 1,5 juta. Itu tidak pernah dimaksudkan untuk membuat keuntungan atau membayar dividen.

Sebuah Rapat Umum CPO akan diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober dengan pemegang saham diminta untuk memilih mendukung usulan baik pada pertemuan tersebut atau dengan bentuk proxy yang akan dikirim kepada mereka.


Bruce Buck, Chairman Chelsea mengatakan:
 "Chelsea harus selalu berterima kasih kepada mereka yang berinvestasi di CPO. Kita tahu betul seberapa dekat klub datang ke rumah kami kehilangan sebelum pembentukan CPO, namun ancaman yang kini sudah di bawah kepemilikan Abramovich dan dengan struktur CPO di tempat kita tidak dapat merencanakan dengan pasti untuk masa depan. Saya berharap semua pemegang saham memilih mendukung proposal. "

Chief Executive Ron Gourlay menambahkan:
"Saya yakin semua fans Chelsea telah menikmati sepak bola dan kesuksesan yang telah kita saksikan di Stamford Bridge sejak 2003 dan Chelsea Football Club dan Abramovich bertekad untuk memastikan bahwa klub terus bersaing di tingkat tertinggi dunia sepak bola.”

"Kami terus melihat pilihan untuk memperluas Jembatan dan aku harus jelas bahwa kita belum menemukan sebuah lokasi untuk sebuah stadion baru di tempat lain."

Pemegang saham CPO yang tidak menerima dokumentasi di proposal dan formulir proxy dapat mengatur untuk melakukannya melalui salah satu dari berikut:

Telepon: 020 7386 3388
Untuk informasi lebih lanjut ke: www.chelseapitchowners.com

Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger