Home » , , » Post Match : Bolton 1 vs 5 Chelsea

Post Match : Bolton 1 vs 5 Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Senin, 03 Oktober 2011 | 19.51

Posted on: Sun 2 Oktober 2011




Andre Villas Boas percaya The Blues telah meraih hasil akhir yang baik hari ini sejak pembukaan Liga dan ia berdebar-debar selama berminggu-minggu di awal musim ini.

Berbicara setelah menang 5-1 atas Bolton, manajer mencatat bahwa pihaknya telah menciptakan peluang yang cukup untuk menghasilkan skor serupa musim ini tetapi
belum memuaskan pelatih. Pada hari Minggu sore Chelsea mampu memaksmialkan setiap peluang di waktu yang tepat.

"Kami telah melihat ke arah kemenangan ini untuk beberapa waktu," kata Villas Boas-. 
"Itu terjadi hari ini karena kita lebih produktif di depan gawang.

'Sepak bola
kami sangat baik untuk dilihat dan Kami sangat puas dalam pertandingan ini, Kami langsung menyerang Bolton di menit-menit awal dan menemukan peluang-peluang Emas didepan, dan akhirnya semua terbayar dengan Gol dan kemenangan penting.

'
Lawan Valencia dulu kami tidak bisa begitu produktif di depan gawang dan kami harus puas dengan hasil imbang. Hari ini kita menemukan efisiensi dan itu berhasil.

"Kami sangat senang dengan kinerja tim sebelum jeda internasional dan setelah semua hasil positif bagi lawan kita kemarin. Ini menunjukkan kekuatan karakter yang baik untuk menanggapi langsung dengan kemenangan seperti ini di
tempat [Kandang lawan] yang sulit untuk bermain menyerang”

"Pada tingkat pribadi saya ingin mendedikasikan
kemenangan ini kepada staf teknis saya dan pemain karena kami telah menargetkan kemenangan ini sebelum pertandingan. Dan Kami pikir kami pantas menang di pertandingan-pertandingan lain tetapi karena berbagai alasan kemenangan itu belum juga terjadi, tapi itu terjadi hari ini. "




Hattrick Frank Lampard membungkam kritik sang gelandang bahkan lebih dari kritik setelah Goalnya di pertengahan minggu melawan Valencia. wakil kapten Chelsea itu dalam bentuk terbaik saat ia menyarangkan gol di babak pertama sebelum mencetak dua gol lagi untuk The Blues di babak kedua.

"Itu baik baginya karena ia memiliki kinerja yang solid
dan baik dengan tim," kata Villas Boas-.
 "Dia tiba pada waktu yang teapt di dalam kotak penalty lawan, karena ia telah melakukan itu selama bertahun-tahun.

"Ini hanya masalah waktu, dan ia
menunjukkanya telah ini. Hari ini ia menemukan kesempurnaannya, jadi saya bahagia untuknya, untuk kinerja pribadinya, tapi saya sangat senang dengan kinerja tim. Semua tim melakukan untuk satu sama lain dan ini sangat memuaskan saya.”


'Bakatnya tidak
usah dipertanyakan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, itu bukan masalah usia, ini tentang keyakinan. Skuad ini penuh dengan rasa percaya diri dan bakat para pemain tidak usah ditanyakan lagi. !!"


Villa-Boas membawa Daniel Sturridge ke starting line-up, dia menempatkan Sturridge di sisi kanan juga Didier Drogba yang kembali bermain Full, dan hanya butuh dua menit bagi Sturridge untuk membuat Goal. Terakhir kali jumlah kami 23 gol di sini, dia adalah mantan pemain Bolton tapi ia terbungkus dengan warna biru hari ini sebagamana ia menghormati mantan klubnya dengan tidak berselebrasi usai mencetak gol.

manajer
Bolton Owen Coyle tahu itu sebuah tantangan yang sulit untuk datang kembali untuk menyerang:

"Hal terbesar dalam permainan hari ini, tujuan pertama kami," kata bos Bolton.

"
Sulit bermain selama 90 detik ke dalam permainan dan kemasukan satu gol, memberi Anda banyak yang harus dilakukan dalam bertahan. Karena itu, kami mulai kembali ke dalam permainan tetapi pada skor 2-0, ada lebih dari banyak yang harus dilakukan ketika Anda sedang bermain lawan Chelsea. "

Ada jeda internasional sekarang sebelum Villas Boas untuk memilih
kembali starting XI, tapi dia tahu itu skenario harus-menang untuk game yang akan datang.

"Minggu depan dua
rival terberat kami saling berhadapan, Liverpool dan Manchester United, dan minggu berikutnya aka nada DERBY Manchesternjadi penting bagi kita untuk terus menang dan menutup kesenjangan," desak Villas Boas-.

"Kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Everton dan pertandingan sulit melawan Queens Park Rangers. Kami memiliki bakat yang cukup untuk melanjutkan tantangan kami di Liga Premier. "



Figur
Andre Villas-Boas



Sumber





Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger