Home » , , , » Frank Lampard : HARI KEBERUNTUNGAN KAMI

Frank Lampard : HARI KEBERUNTUNGAN KAMI

Written By ChelseaFc News Indonesia on Senin, 03 Oktober 2011 | 19.07


Posted on: Fri 3 Oktober 2011


Frank Lampard memberikan kredit kepada Daniel Sturridge dan semua rekan satu timnya untuk membantu dia membuat hat-trick lawan Bolton.

Gelandang produktif membuat empat gol dalam dua pertandingan dan membantu Chelsea meraih 3 poin kemarin.

Seperti diakui Lampard tetap kalem setelah pertandingan, itu adalah cara yang sempurna untuk menanggapi kritik dalam minggu-minggu pertama musim ini yang mempertanyakan kemampuannya untuk tetap mempertahankan standar kemampuanya yang telah redup.

"Saya masih bermain dan mencetak gol," katanya setelah pertandingan di Stadion Reebok.

"Saya selalu mencoba melakukan hal itu dan bermain dengan kualitas pemain yang saya lakukan di Chelsea, saya tahu bahwa jika saya terus mendapatkan di sana maka kemungkinan itu datang. Daniel Sturridge memberikan umpan matang untuk saya di babak pertama juga Didier Drogba yang terakhir.

"Saya telah bermain untuk waktu yang lama dan tidak mungkin anda berada di level atas setiap hari," tambahnya.

"Bahkan Lionel Messi tidak akan bisa melakukan itu dan juga pemain Chelsea sendiri, kita harus tetap bekerja keras dan kemudian ketika benam kecil datang dan orang akan selalu membuat kesepakatan besar dari itu, Anda harus menjaga kepala Anda ke bawah [menjaga Emosi]  dan membiarkan Permainan/Bakat anda yang berbicara.”

"Hal ini tidak selalu berjalan lancar dan Anda harus tetap kuat dan membiarkan orang lain yang berbicara. Jika Anda melakukan itu dan Anda tetap bermain maka hal-hal baik akan datang untuk Anda dan itu datang untuk saya hari ini.


"Saya percaya saya bisa memindahkan bola dengan cepat dan itu yang selalu saya dilakukan," jelasnya ketika menanggapi saran ia mungkin tidak cocok dengan gaya baru Chelsea.

"Saya memiliki gaya saya sendiri dan saya mencoba untuk tiba di kotak lebih cepat dari orang lain tapi aku selalu mencoba untuk memindahkan bola dengan cepat di tim dan yang itu saya tunjukkan hari ini."

Kemarin adalah laga ke 350 Lampard di liga untuk Chelsea. Dan laga yang ke 29 bagi Daniel Sturridg, Lampard juga memuji aksi Sturridge kemarin

"Sturridge akan menjadi pemain besar bagi kami dari sekarang," kata Lampard.
"Dia memiliki kecepatan tinggi dan kemampuan hebat dan bisa mencetak gol. Kami tahu kami memiliki pemain yang sangat menarik, dan dengan pemain depan seperti dia, kita tahu mereka akan selalu bisa menciptakan sesuatu.”

"Kami mungkin menang lawan Bolton saat mereka sedang krisisi tetapi ketika kita melewati dan bergerak seperti itu dengan kecepatan dan kualitas yang kita miliki dalam tim lawan kami akan sulit untuk menandingi. Di babak pertama kami bermain dengan baik seperti yang kita telah lakukan dalam waktu lama.

"Saya hanya senang bisa bermain dan senang bisa memberikan kontribusi. Tim telah bermain baik musim ini sebagian besar waktu dan aku hanya ingin memberikan kontribusi ketika saya bermain. Hal ini besar untuk bermain dengan pemain bagus, saya merasa saya punya banyak yang tersisa dalam diriku dan aku hanya ingin menjadi bagian dari sebuah tim sukses. "


Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger