Home » , , , » Mikel: Zonal Marking Tim

Mikel: Zonal Marking Tim

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 04 Oktober 2011 | 20.54

Posted on: Sun 2 Oktober 2011 


John Mikel Obi berharap kita dapat menjaga tekanan di setiap pertandingan.

sejauh ini Chelsea hanya berhasil meraih satu clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir di Liga, termasuk kemenangan akhir pekan lalu atas Swansea di Stamford Bridge, kami kemasukan satu hiburan ketika Ashley Williams mencetak gol dari tendangan bebas,

Sang Gelandang mengetahui hal-hal yang harus dilakukan saat bertahan terutama saat tim keasikan menyerang, dan ia juga menjelaskan tentang sistem Pertahanan ‘Zonal Marking’, di mana setiap pemain bertanggung jawab untuk areanya sendiri.

"Kami berbicara tentang hal itu di Cobham, tetapi adalah hari awal untuk mengubah apa pun yang kita sudah mulai," kata 24 tahun.
"Kita perlu untuk tetap berfilosofi tentang itu, manajer tahu apa yang terbaik dan menginginkan yang terbaik.”

"Apapun keputusannya ia mengambil kita harus bertanding dengan system itu. Mudah-mudahan kita bisa menjadi lebih baik dengan system itu, kita tidak pernah melakukan zonal marking begitu banyak sebelumnya, tapi itulah yang dia ingin lakukan dan kita perlu bekerja di atasnya. "

Di ujung lain, Mikel terlihat masuk ke area pertahanan lawan saat Chelsea mendapat Corner, ia mencoba untuk menggunakan tinggi badannya untuk mencetak gol, peran baru baginya biasanya ia difokuskan untuk menjadi steker [gelandang bertahan].

"Itu adalah peran manajer yang ingin saya bermain seperti itu, saya menjalankan peran itu saat tim mendapatkan tendangan bebas, dan mungkin itu salah satu cara agar saya dapat mencetak gol," jelasnya, mengacu pada Golnya yang tak kunjung terjadi sejak awal 2007.
"Mudah-mudahan jika saya terus berada di kotak penalty saya bisa mencetak 1 atau dua gol untuk Chelsea sebelum akhir musim."

ia juga berbicara tentang gelar.

"Musim baru saja dimulai, kami telah memiliki enam pertandingan liga," katanya.
"Ini masih awal, kita hanya ingin terus melakukan apa yang kita lakukan, memenangkan permainan kami dan berada di puncak klasemen. United dan City akan tergelincir di beberapa pertandingan, United ditahan imbang Stoke minggu lalu. Kita juga harus siap untuk menyelinap ke depan ketika tim lain tergelincir."

Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger