Home » , , , » Hitung Mundur Olimpiade 2012 Bersama Chelsea

Hitung Mundur Olimpiade 2012 Bersama Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 09 Oktober 2011 | 09.09


Chelsea 2012: Nicolas Anelka
Posted on: Mon 5 Oktober 2011



Kami kembali untuk Olimpiade musim panas mendatang dengan salah satu pemain depan Chelsea, yang tertarik pada cabang atletik (berlari) ...

Nico, apa kenangan awal Anda di Olimpiade?
Ini harus menjadi 100 meter dengan Carl Lewis, dan Ben Johnson yang didiskualifikasi, pada tahun 1988.

Apa, atau siapa yang Anda cari ke depan untuk melihat pada tahun 2012?
Usain Bolt.

Siapa Olimpia favorit Anda?
Carl Lewis. Saya pikir.

Siapa yang anda harap akan melakukannya dengan baik dari negara Anda?
Tim basket Perancis seharusnya bisa melakukan dengan baik, mereka meraih runner up baru-baru ini di Kejuaraan Eropa, dan  hanya kalah melawan Spanyol. Tapi Mungkin juga Christophe Lemaitre di cabang 100 meter tapi saya tidak begitu yakin, ia masih muda.

Apakah Anda akan di Stadion Olimpiade di tahun 2012?
Saya belum melihatnya, apakah itu baik? Saya tahu West Ham pindah ke sana, lintasan lari berarti membuat pandangan lebih jauh tetapi sebagai pemain Anda harus tetap berkonsentrasi pada permainan. Saya tidak memesan tiket, [pada Juli dan Agustus], dan aku tidak yakin kita akan berada di sini[Olimpiade]!

Bagaimana ongkos London sebagai kota tuan rumah?
Terlalu sibuk. Hal ini sudah terlalu sibuk sehingga akan ada lalu lintas yang mengerikan. Ini tidak akan menjadi tempat untuk menjadi kota penyelenggara ! Paris sebelumnya juga mendaftarakn diri untuk Olimpiade 2012, tapi lalu lintas di sana sama buruk dengan London.

Cabang Apa yang Anda ingin lihat dan juga mencobannya?
Lari 100 meter.

Bagaimana jika Anda harus melakukan triathlon?
Lari 100 meter, lompat jauh dan  saya juga bisa melakukan di cabang 200 meter?

Siapa yang akan berada dalam tim Anda estafet 4x100m Chelsea?
Fernando, Rami, Daniel Sturridge dan aku, aku akan melakukannya di bagian terakhir.

Cabang Apa yang Anda ingin lihat yang belum ada dalam Olimpiade?
Saya pikir American Football. Tapi saya kira Amerika akan menang di cabang itu?


Sumber



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger