Home » » Pre Match : Queen Park Rangers Vs Chelsea

Pre Match : Queen Park Rangers Vs Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 22 Oktober 2011 | 19.56


Posted on: Thu 21 Oktober 2011



Andre Villas Boas- tidak akan memasukkan Ramires untuk derby London barat tetapi manajer masih punya banyak pilihan untuk mengubah tim ...



Ramires pemulihan dari cedera lutut yang diderita akhir pekan lalu belum cukup cepat baginya akan tersedia untuk pertandingan hari Minggu. Pemain Brasil ini di siapkan untuk kembali melawan Everton pada hari Rabu dan jika ia masih absen, ia harus kembali untuk pertandingan lawan Arsenal Sabtu depan.


Pemain Yang baru berulang tahun Hilario harus Fit untuk minggu depan tapi tidak jelas tentang masalah punggungnya untuk derby akhir pekan ini.

Setelah membuat setengah lusin perubahan untuk kemenangan besar atas Genk pada Rabu, Andre Villas Boas- tidak akan merasa keberatan tentang rotasi pemain untuk pertandingan lawan QPR atau pertandingan kedepan.

"Kami mampu membuat enam perubahan tim dan mampu melakukan dengan baik dan tidak kehilangan konsistensi kami dalam hal bermain dan hasil, dan ini adalah apa yang memuaskan staf teknis kami," kata manajer.

'Bakat ini begitu besar bahwa kita mampu mengubah para pemain dan masih melakukan hingga ke tingkat itu. Yang menunjukkan jenis komitmen dan jenis skuad yang kami miliki.”

Minggu akan menjadi kesempatan pertama Villas Boas mengirim tim keluar untuk menghadapi ti lawan yang dilatih oleh Neil Warnock tetapi AVB sebelumnya telah bertemu bos Sheffield kelahiran Rangers di pertemuan manajer Liga Premier.

"Neil Warnock adalah orang dengan karisma besar, kepribadian yang hebat dan ketika ia mendapat Queen Park Rangers promosi dalam situasi sulit itu adalah fantastis," memuji Villas Boas-.

"QPR telah mampu menjalani Liga Premier League dengan cukup nyaman untuk klub promosi dan mereka mampu bersaing dengan standar yang baik, sehingga itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Ini adalah lapangan yang keras dengan banyak emosi dan saya menghormati pekerjaan yang dia lakukan karena dia membawa karisma itu untuk tim. "

Chelsea ke akhir pekan ini berharap klub akan merangsak naik ke papan atas mengingat derby Manchester antara Manchester United lawan Manchester City. Sementara banyak orang bicara musim ini gelar hanya untuk duo klub Manchester, Tapi Villas Boas-tidak percaya gelar hanya untuk dua klub saja, dan ia tidak hanya mempertimbangkan Chelsea sebagai alternatif yang kredibel.

"Aku tidak dalam pengalaman singkat saya mengelola atau membantu Jose [Mourinho] melihat Liga Premier begitu ketat ini, atau satu dengan tim yang baik begitu banyak.”

"Saya pikir itu lebih kompetitif dibanding tahun-tahun lainnya dimana Chelsea memenangkan gelar, dan yang tidak mengambil manfaat dari apa klub tersebut telah dilakukan karena di Premiership 2005/06 menang sembilan kemenangan dalam sembilan game pertama, dan catatan poin dipukuli di musim 2004/05, tapi saya mengatakan tim lebih terlihat seperti berada di pertengkaran.

"Tottenham tetap mengejutkan semua orang,”
"Tapi dengan jumlah bakat yang mereka miliki dan sifat rendah hati dari apa yang mereka katakan dan nilai-nilai apa yang mereka lakukan, mereka adalah tim yang kompetitif. Mereka tidak akan pernah menempatkan diri sebagai kandidat untuk gelar karena tidak ada yang menyukai tekanan semacam itu."

Pada perlengkapan akhir pekan ini, manajer menganggap itu terlalu dini di musim baru untuk memiliki makna khusus.

"Jika pertandingan ini harus terjadi dengan jarak antara tim bulan Maret atau April saya akan mengatakan itu akan menjadi peluang besar, tetapi tidak pada saat ini.”

'Apa pun yang terjadi antara kami dan klub Manchester tidak akan mendikte apa yang akan terjadi pada Maret dan April. Sebelumya Chelsea tertinggal lima poin dari Manchester United dan kini klub hanya tertinggal satu poin sehingga hal-hal tersebut telah berubah secara dramatis dalam beberapa minggu dan belum ada tanda-tanda siapa yang akan berada di atas klasemen.”

"Biarkan klub Manchester bermain satu sama lain dan melihat apa yang terjadi. Apa yang lebih penting bagi kita adalah untuk mendapatkan tiga poin dari permainan kami. Tanpa kita pedulikan hasil dari derby Manchester yang akan menjadi hasil penting untuk kami."

Villas Boas menjawab komentar dari kipper baru kami Courtois Thibaut, saat ini pinjaman di Atletico Madrid, tentang kondisi fisik Petr Cech .

'Sebuah pernyataan telah keluar dari agen Courtois dan situasi telah ditangani, "katanya.

"Dia telah disesatkan informasi yang salah, dan ia telah beruntung dengan tanda kutip karena dia merasa sebaliknya."

Para manajer Inggris u-21 baru saja mengumumkan untuk memimpin tim sepakbola GB di Olimpiade 2012, Stuart Pearce, dan Gareth Southgate, kepala FA pembangunan mengunjungi Villas-Boas di Cobham pada hari Jumat dan bos Chelsea akan memiliki masalah tidak harus Pearce ingin menelepon pada salah satu pemain kami musim panas berikutnya dalam mengejar medali emas.

"Stuart untuk membuat pilihan dan saya berharap dia dapat memilih dengan bebas. Ini akan mempengaruhi pemain yang dia pilih dan itu akan mempengaruhi klub dan manajer tetapi ia hanya harus melakukan pekerjaan dan saya berharap dia dapat memilih sesuai untuk GB Tim untuk mencapai harapan Olimpiade bermain di Negara sendiri.”

"Saya pikir Olimpiade mencerminkan keunggulan olahraga dan setiap orang yang terlibat harus bangga. Ini adalah acara khusus.”


Sumber
 


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger