Home » , , » AVB Bicara Tentang Salomon Kalou Dan Josh McEachran

AVB Bicara Tentang Salomon Kalou Dan Josh McEachran

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 22 Oktober 2011 | 20.04


Posted on: Thu 21 Oktober 2011 



"Kami mampu membuat enam perubahan tim dan mampu melakukan dengan baik dan tidak kehilangan konsistensi kami dalam hal bermain dan hasil, dan ini adalah apa yang memuaskan staf teknis kami," kata manajer.

'Bakat ini begitu besar bahwa kita mampu mengubah para pemain dan masih melakukan hingga ke tingkat itu. Yang menunjukkan jenis komitmen dan jenis skuad yang kami miliki.”

"Ketika perubahan seperti itu terjadi dan Anda memiliki jenis kinerja, Anda harus mengambil ke daftar rekening sehingga semua orang bersaing untuk tempat inti. Pada saat ini menit yang dimainkan oleh para pemain musim ini tersebar lebih atau kurang lebih sama antar pemain, dan ini mencerminkan kedalaman skuad kami.”

“Kami mampu memilih dari setiap 11 atau 18 dan menjaga tingkat kinerja yang sama dan hasil yang sama."

Namun Villa-Boas tidak mengakui bahwa ada beberapa pemain dengan waktu bermain yang kurang dari sebagian besar skuad.

" 'Beberapa pemain masih tidak mencukupi dan dibandingkan dengan tahun lalu, waktu bermain yang sedikit untuk Josh McEachran , tetapi karena daya saing lebih di lini tengah dari tahun lalu. Bakatnya cukup untuk bermain untuk tim tetapi ke sebuah pertanyaan pilihan ketika semua orang sampai ke bagian atas formulir mereka. Saya baru saja memilih cara lain tapi itu tidak berarti bahwa masa depan Josh tidak akan di Chelsea karena saya percaya itu akan.”

"Kami punya 26 pemain dan hanya 11 pemain yang bermain dan semua orang dengan waktu bermain yang kurang pasti ingin bermain lebih banyak tidak terkecuali dengan Salomon Kalou, "tambahnya.

"Dia telah berlatih dengan baik dan kompetitif dan ia menunjukkan bahwa saat ia melawan Genk ia dapat berperan untuk timnya dan dia hanya harus terus bersaing."



Figure
Andre Villas Boas-

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger