Home » , » AVB : Dua Cara Berkomunikasi

AVB : Dua Cara Berkomunikasi

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 22 Oktober 2011 | 19.46


Posted on: Fri 22 Oktober 2011


Tidak akan ada kekurangan mengomentari bagaimana Chelsea dan Queen Park Rangers terhadap satu sama lain setelah pertandingan hari Minggu, dengan media pasti akan sibuk membuat berita.

Ini masih harus dilihat apakah gelandang Rangers yang aktif di Twitter, Joey Barton, akan berkomentar via twitter setelah pertandingan berakhir, namun sebelum pertandingan Andre Villas-Boas mengomentari Barton terlebih dahulu, dan tentang bagaimana pandangan AVB tentang Jejaring sosialyang ia lihat di Chelsea.

"Joey Barton adalah salah satu pemain berkarakter yang kuat di setiap permainan, 'mengamati Villas Boas-.

"Dia memiliki kharisma dan kepribadian yang kuat dan dia adalah orang yang tidak takut untuk mengatakan apa yang ia pikirkan, dan saya juga pikir dia adalah pemain yang cukup bagus. Aku suka kualitasnya.”

"Independen dari sepak bola, tidak semua dari kita berbagi pendapat dan pandangannya tapi itu adalah normal di kehidupan sehari-hari.”

‘'Tidak ada yang Joey harus katakan atau apa yang kita katakan tentang dia yang akan berperan dalam pertandingan hari Minggu. "

Kehidupan normal bagi banyak orang pada tahun 2011 termasuk penggunaan media sosial yang luar biasa dan Villas Boas-menghargai perannya.

"Saya percaya Twitter dan Facebook adalah media sosial dan harus digunakan sebagai media sosial," katanya.

"Saya tidak melihat masalah dengan pemain kami yang menggunakan Twitter sebagai media sosial. Saya tidak berpikir itu harus digunakan sebagai alat yang mempengaruhi cara hidup Anda sebagai pemain profesional, dan ini akan mencakup apa pun yang terjadi mengomentari dalam kehidupan profesional Anda. Dalam sepak bola apa pun yang terjadi bukan hanya milikmu, itu melibatkan seluruh anggota tim sehingga tidak adil jika Anda melakukan itu.”

"Tapi peran media sosial juga sangat penting yang mengapa saat ini sangat populer. Twitter telah berkembang sangat dalam beberapa tahun terakhir tetapi itu tidak berarti itu adalah sebuah alat yang semua pemain Chelsea akan menggunakannya. Beberapa orang-orang di sini menggunakan dan mereka tahu jenis kekuasaan yang dimilikinya.”

"Kami menganggapnya sebagai wahana komunikasi dan itu harus dimasukkan ke dalam kategori yang sama seperti berurusan dengan media."

Tidak ada penggunaan teknologi komunikasi modern oleh Villas Boas-ketika datang untuk memberitahu pemain tentang pilihan timnya. Ia malah mengandalkan tatap muka berbicara langsung dan memilih 11 pemain untuk bermain sebagai bagian tersulit dari pekerjaannya.

'Ketika mereka berada di tingkat ini dan dengan kualitas ini selalu memberikan sensasi yang Anda mengobati beberapa dari mereka tidak adil.

"Bila Anda menang, semua ide Anda menjual lebih baik dan para pemain dapat membelinya dan ini adalah normal dalam kehidupan sehari-hari manajemen, tetapi juga para pemain yang terlibat dalam pembuatan keputusan di bawah kepemimpinan saya, karena saya hanya bisa membiarkan diriku dalam dua arah kepemimpinan, itu adalah cara saya menjalankan bisnis saya.”

"Saya mencoba untuk berbicara dengan mereka. Setiap keputusan memiliki alasan dan penjelasan dan saya mencoba untuk menjadi seperti koheren yang saya bisa, sesulit mungkin keputusan itu."

Anda dapat mengikuti Berita Chelsea di Twitter.

Sumber


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger