Home » » Chelsea TV : Penilaian Frank Lampard

Chelsea TV : Penilaian Frank Lampard

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 22 Oktober 2011 | 19.46


Posted on: Fri 22 Oktober 2011


Frank Lampard mengharapkan perandingan keras lawan QPR pada hari Minggu meraih kembali posisi teratas klasemen.

Dengan dua tim teratas bermain satu sama lain dalam derby Manchester pada Minggu siang, kita dapat membuat langkah penting dengan meraih kemenangan di Loftus Road, tapi Lampard, seorang tamu di Chelsea TV Friday Night 's Live minggu ini , yakin bahwa kita harus focus pada pertandingan kami melawan rival kami di London barat.

"Ini akan menjadi pertandingan ding dong yang nyata. Itu akan menjadi pertandingan besar dan saya berharap untuk yang satu itu, "katanya.

"Kami melihat Man U memiliki beberapa pertandingan sulit dan kami melihat celah dan bagaimana kita ingin menutupnya. QPR adalah lawan yang sulit.”.

"Mereka mungkin berjuang di klasemen tapi derby posisi klasemen tidak menentukan, mereka akan baik-baik untuk itu. Shaun Wright-Phillips telah di sini sebelumnya dan pada harinya kita tahu apa yang dia bisa lakukan, ia memiliki banyak keterampilan dan kecepatan. Ada beberapa ancaman dalam tim mereka, tanpa diragukan lagi. "

Lampard mulai putus asa untuk mempertahankan posisinya untuk kunjungan pertama kami ke W12 [kandang QPR] sejak tahun 1996, dan ia berbicara secara terbuka tentang keinginannya untuk tetap di posisi inti, meskipun Andre Villas Boas- kebijakan rotasi skuad 's.

“Ketika anda bermain untuk Chelsea DAN itu datang dengan wilayah dimana orang memperbicangkan tentang itu, saya [adalah] di bawah mikroskop,' dia mengatakan, mengacu pada periodanya dimana ia absen bulan lalu..

"Kami mengobrol secara rahasia. Dia tahu aku ingin bermain. Saat Anda masuk ke usia tua bahwa kadang-kadang Anda lebih baik bermain dan mendapatkan bentuk dan kebugaran yang teratur dan saya selalu berusaha seperti itu.”

"Aku punya tekad saya sendiri dan jika saya tidak bermain pertandingan di sini atau di sana saya ingin menunjukkan saya harus tinggal di tim."

Pemain lain yang sebelumnya putus asa untuk membuktikan kemampuannya musim ini adalah Daniel Sturridge, seorang anak muda yang membuat Lampard terkesan sejak kembali dari musim pinjamannya di Bolton, dan sekarang ia akan memilki satu tempat untuk Tinas Inggris lawan Spanyol di ajang Persahabatan bulan depan.

"Saya terkejut dia tidak masukn dalam skuad terakhir, 'aku 33 tahun.
"Dia punya potensi besar pula, kami tahu tentang kecepatan dan keterampilan dan kemampuan yang ia miliki, tetapi saat ia pergi ke Bolton dan melakukannya di Liga Premier, Dia menunjukkan bahwa dia bisa. Dia tahu dia bisa melakukannya di Premier League.”

"Dia memiliki kecepatan, bisa membuat perbedaan, merangsang orang banyak, Anda bisa memberinya bola dan dia akan mencetak gol. Dia akan menjadi pemain besar bagi Chelsea.”

'Studge membawa sesuatu untuk Chelsea, dan untuk Inggris, yang mungkin ia belum ada disana. Itu sedikit kecepatan dan fantasi. Dia mungkin jenis pemain yang Anda lempar dan membawa pada karena dia bisa mengalahkan orang dari apa-apa.'

Wakil kapten Chelsea juga mempertanyakan selama berjam-jam di telepon yang ditawarkan klub untuk membeli kembali Semua kepemilkan Saham ke tanah yang Stamford Bridge duduki.

"Aku selalu sangat tradisional," Kita harus tetap di Stamford Bridge, Chelsea ini dan ini adalah sejarah kami ", tetapi seperti yang Anda lakukan berevolusi, aku sudah melihatnya dengan klub dan saya pikir para penggemar melihatnya juga , dan Anda melihat orang lain berkembang, Anda tahu bahwa Anda perlu, untuk tetap pada tingkat itu, "kata Lampard.

"Saya pikir itu tampaknya seperti klub telah benar-benar tampak untuk mengembangkan tempat ini juga dan saya berpikir bahwa akan menjadi pilihan pertama mereka, dan Bruce Buck mengatakan bahwa.”

"Satu hal yang saya akan mengatakan, tampaknya mereka yang berniat bergerak lokal dan menjaganya agar tetap Chelsea. Sampai saat itu para fans perlu memiliki mereka mengatakan, tapi selama setiap orang memiliki ide yang tepat bagi Chelsea dalam jangka panjang kita harus melihatnya.”

'Anda akan memiliki penggemar yang akan ingin tinggal di sini selamanya, dan mereka hanya baik Chelsea fans yang perlu mereka katakan. Apa yang perlu dilakukan adalah perdebatan dan melihat masa depan.”



"Saya pikir dengan apa yang Roman [Abramovich] telah lakukan bagi kita Anda harus menempatkan banyak kepercayaan di dalam dirinya karena dia telah mengambil klub ini jauh, tetapi Anda juga harus memiliki kepercayaan dari para fans. Sebagai pemain saya tidak akan di sini selamanya, tetapi saya akan menjadi fans suatu hari. "

Figur
Frank Lampard

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger