Home » » Wawancara Pertama : Raul Meireles

Wawancara Pertama : Raul Meireles

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 08 September 2011 | 09.17


WAWANCARA PERTAMA RAUL MEIRELES
Posted on: Tue Sep 7, 2011

 


Pemain profesional, terutama dari berbagai internasional, cukup digunakan untuk terus merubahsusunan tim. Tetapi bahkan dengan standar biasa, minggu lalu telah menjadi salah satu yang cukup gila untuk Raul Meireles.

Dia mulai Rabu lalu sebagai pemain Liverpool dan Chelsea berakhir menjadi satu, kecuali ia tidak dekat Merseyside atau London barat pada saat itu. Dia memulai hari di Portugal dan berakhir di Siprus, sebagai bagian dari tim nasional yang bertanding untuk kualifikasi Euro 2012.

Itu pertandingan tandang yang berjalan cukup baik, Portugal menang 4-0 dan akhir baik di bagian malam dari kelompok mereka, tetapi melawan Norwegia dan Denmark peluang mereka masih banyak yang harus dilakukan dalam dua pertandingan tersisa.

Mereka bermain lagi di bulan Oktober dan Portugal tidak ada pertandingan persahabatan di tengah pekan, itu berarti Meireles akan segera ke Cobham, untuk memulai hidup barunya di Cobham pada hari Senin ketika pelatihan dilanjutkan di sore hari.

Ada beberapa wajah sangat akrab di sana untuk menyambutnya, karena ada sesi pagi hari pertama yang berlangsung di hujan deras pada hari Selasa. Setelah sebelumnya bermain untuk klub-klub Portugal di dekat utara pantai dan di tepi Lancashire, bekerja di hujan aneh atau dua tidak mengejutkan Raul. Setelah kering dan berubah dan dengan gaya rambut Mohican nya benar dipulihkan, ia duduk untuk wawancara pertamanya dengan situs resmi Chelsea.





"Itu aneh," katanya beberapa hari terakhir, 'karena aku tahu kepentingan Chelsea, dan kepentingan pelatih, dan itu menyenangkan untuk datang ke klub ini, tapi itu aneh karena itu terjadi pada hari terakhir.


'Orang-orang berpikir bahwa saya ingin meninggalkan [Liverpool] dan hanya karena Chelsea menginginkan saya. Untuk Andre ingin aku, itulah sebabnya saya ingin pergi. "

Kesepakatan yang berhasil untuk membawa pemain 28-tahun ke Stamford Bridge berarti Villas Boas-apa telah meraih apa yang ia hilang kembali tahun lalu. Ketika manajer Chelsea berbicara tentang keinginannya untuk melihat dekat jendela mentransfer sebelum memulai musim, telah bekerja dengan skuad yang tidak pasti dan tidak tenang di minggu-minggu pertamanya sebagai bos Porto di liga mana yang cocok sosok klausul buy-out bisa musim semi setiap pemain, hilangnya Raul ke Liverpool dua hari sebelum jendela ditutup Agustus tahun lalu tidak bisa jauh dari pikirannya

"Ini mirip karena terjadi terlambat," kenang pemain,
"tapi itu berbeda ketika saya di Porto, aku tahu bahwa aku ingin pergi dan klub ingin menjual saya, dan saya hanya harus menunggu untuk menentukan pilihan.

"Saya membuat pilihan yang tepat tahun lalu untuk datang ke Inggris dan gabung ke Liverpool dan tahun ini berbeda karena saya tahu bahwa saya tidak ingin meninggalkan Liverpool. Saya merasa bahwa pemilik baru tidak ingin menjual saya, tetapi ketika aku tahu bahwa Chelsea dan Andre ingin saya itu meyakinkan saya. "

Dengan memikirkan dipertemukan kembali dengan manajer ia bekerja dulu untuk waktu pendek di Porto, tidak ada perlu pendapat pemain bahwa ia tahu di Chelsea. adalah minggu ini mereka mulai berguna.

"Saya memiliki banyak teman di sini, pemain Portugal yang saya tahu dari Porto dan tim nasional, dan Jose Bosingwa banyak membantu saya di hari-hari pertama. Saya tahu bahwa Chelsea adalah klub besar, salah satu klub terbaik di dunia, dan tidak terlalu sulit untuk meyakinkan saya untuk datang.

'Paulo [Ferreira] dan Hilario aku kenal baik, Ramires dan David Luiz saya tahu dari Liga Portugal di mana mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik di Benfica.




"Mereka lawan yang sangat sulit," tambahnya. ' Ramires hanya bermain satu tahun di Portugal dan tahun itu mereka memenangkan kejuaraan dan dia adalah pemain yang fantastis. David Luiz juga sangat baik. Kami bicara dengan bahasa yang sama sehingga menjadi mudah berkomunikasi.

Itu tidak berarti bahwa berbicara dalam bahasa Inggris adalah masalah bagi kedatangan pemain terbaru. Raul fasih dalam bahasa Inggris dan telah lama menjadi pengagum gaya sepak bola yang dimainkan di sini. Ia berkenalan dengan pemain Chelsea lainnya dalam rangkaian Liga Champions pertemuan antara Chelsea dan Porto.



"Tentu saja aku punya kenangan dari banyak pertandinan dan saya mencetak satu goal."

 Itu sebenarnya pertama dan satu-satunya gol saya di Liga Champions, Gol itu dibelokkan yang membuka skor di perempat final 2007 pertama di Estadio do Dragao. Lalu Chelsea menyamakan kedudukan.



"Tahun itu kita nyaris menang di Stamford Bridge , "kenangnya dengan gelengan kepala sedih, 'tapi itu tidak terjadi. Setiap kali kami bermain di Chelsea suasananya sangat baik. "

Porto unggul lebih dulu di leg kedua melalui Ricardo Quaresma sebelum Chelsea mengubahnya di babak kedua dan menang dari goal Michael Ballack.
Pada tahun 2009 kami pertemuan kelompok panggung kami memenangkan kedua pertandingan 1-0. Pada musim Liverpool Raul berhasil jauh lebih banyak, memainkan peran besar dalam dua kemenangan.
Di Anfield dialah yang memenangkan kepemilikan dan berlalu dengan cepat ke depan untuk Fernando Torres untuk mencetak gol kedua dan terbaik dari permainan saat Liverpool menang 2-0. Lalu ia voli dalam pemenang jauh-posting di pertandingan ulang di Bridge.

"Ini adalah pertandingan spesial karena Fernando datang ke Chelsea dan orang-orang di Liverpool ingin memenangkan permainan jauh. Itu khusus untuk saya karena saya ingin mencetak gol tentu saja. "

Ini adalah salah satu dalam menjalankan lima gol dalam enam pertandingan bagi pemain tengah yang sebelumnya tidak menemukan bersih untuk klub barunya. Setelah bermain lebar-lebar di lini tengah empat di bawah Roy Hodgson, Kenny Dalglish memintanya untuk bermain di belakang ke depan dan tujuan golnya musim ini dengan cepat menjadi sebanding dengan kampanye nya Porto.
Apakah itu lebih karena perubahan posisi atau aklimatisasi ke Liga Premier bukan pertanyaan yang mudah.

"Kadang-kadang terjadi, Anda memiliki kesempatan dan Anda tidak bisa mencetak gol dan kadang-kadang Anda mengambil satu tembakan dan skor Anda. Itulah sepak bola, "kata Raul.
"Yang paling penting bagi saya adalah kinerja tim dan hasilnya.


"Aku bisa memainkan semua tempat di lini tengah. Tahun lalu saya bermain di Liverpool posisi baru bagi saya, itu lebih seperti pemain sayap. Saya ingin bermain di lini tengah tapi bagi saya itu lebih penting bahwa saya bermain dan saya membantu tim jadi jika pelatih ingin menempatkan saya di tempat lain, saya ingin melakukan pekerjaan saya dan melakukan pekerjaan saya dengan baik.
"Di tim nasional dan di Porto saya bermain kebanyakan dalam 4-3-3, di kanan atau kiri."



Salah satu tugas dari minggu lalu untuk Raul untuk memilih nya nomor skuad Chelsea dan dia memilih untuk 16, nomor dikenakan sepanjang karir piala pemenang Blues di lini tengah tim asisten pelatih saat pertama Roberto Di Matteo

"Dia telah disebutkan bahwa," kata Raul. "Ini adalah jumlah saya pakai untuk Portugal dan ketika saya di Porto. Saya hanya mengubah kemeja bahwa untuk tahun lalu di Porto. Itu gratis di Chelsea dan tentu saja saya mengambilnya karena di Porto saya lakukan dengan baik dan bahwa sebabnya khusus bagi saya. "

Dalam membuat penandatanganan terakhir kami sebelum jendela transfer ditutup kami membawa internasional yang serbaguna dengan baik pengalaman Premier League dan Liga Champions 35 permainan untuk namanya. Dia memiliki pengetahuan sebelumnya dari metode manajernya dan akan mengalami satu minggu penuh pelatihan di Cobham ia harus diminta untuk membuat debut akhir pekan ini.
Dia bahkan bermain melawan akhir pekan ini lawan Sunderland musim ini. Ini untuk Raul Meireles memukul tanah berjalan.



Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger