Home » , , » AYO IKUT KUIS RESMI DARI CHELSEA FC

AYO IKUT KUIS RESMI DARI CHELSEA FC

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 07 September 2011 | 18.35


PREDIKSI SKOR DAN MENANGKAN HADIAH

Posted on: Tue Sep 7, 2011


Lebih dari 15.000 penggemar sekarang bermain Predictor Chelsea FC Skor di seluruh dunia dan beberapa telah memenangkan hadiah yang fantastis.

Klub meluncurkan permainan gratis pada awal musim ini dan menyerukan pendukungnya untuk menguji kemampuan prediksi mereka dan menebak hasil pertandingan Chelsea untuk memenangkan hadiah dan prestise yang Memuncaki klasemen. 


Poin dihitung dengan keakuratan prediksi penebak dan apakah mereka mampu menebak dengan benar yang mencetak gol juga. Pemain dengan poin tertinggi setiap bulan kemudian memenangkan hadiah dari Chelsea.

Minggu ini kita akan memberikan hadiah Galaxy Tab Samsung untuk pemenang bulan Agustus lalu, Mark Beresford dari Ilford di Essex. Mark telah menjadi penggemar Chelsea sejak tahun tujuh puluhan dan sangat senang setelah mendengar kemenangannya.


"Saya benar-benar senang di Chelsea topping meja skor prediktor dan memenangkan apa yang terdengar seperti sebuah hadiah yang sangat baik adalah icing pada kue.

"Saya melihat ada hampir 11.000 orang yang akan mengikuti kompetisi bulan September, yang memberikan indikasi seberapa populer itu menjadi sedemikian waktu singkat dan berapa banyak menyenangkan itu adalah untuk bermain dan dikaitkan dengan klub besar.

"Ini bagus untuk melihat fans dari berbagai negara begitu banyak masuk, mengkonfirmasi status Chelsea sebagai merek global." 


Bulan ini kita memiliki Samsung fantastis 32 "HD TV untuk diberikan kepada salah satu pemenang yang beruntung. Ini tidak terlalu terlambat untuk bergabung dalam permainan jika Anda mendaftar hari ini sebagai Predictor Skor persaingan untuk bulan September baru akan mulai dengan pertandingan pertama melawan Sunderland pada hari Sabtu.

Jika Anda pernah memiliki firasat seperti apa skor pertandingan final Chelsea mungkin maka ini adalah permainan untuk Anda. Join di sini untuk kesempatan Anda untuk menang.

Sumber 

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger