Home » , , » Hitung Mundur Olimpiade 2012 Bersama Chelsea Fc

Hitung Mundur Olimpiade 2012 Bersama Chelsea Fc

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 07 September 2011 | 14.36

Chelsea 2012: JOSH MCEACHRAN
Posted on: Thu Sep 2, 2011 




London 2012 akan menjadi Olimpiade kelima dari Kehidupan muda Josh McEachran, Pemain 18 tahun sedang berjuang untuk meraih kenangan, tetapi memiliki banyak ide yang akan ia ingin melihat dalam peristiwa musim panas mendatang


Josh, apa kenangan awal Anda di Olimpiade? 
Saya tidak punya banyak, tapi Usain Bolt meraih kemenangan di Olimpiade lalu, ketika ia memenangkan medali emas TERbaik di 100m dan 200m. 



Apa, atau siapa yang Anda cari ke depan untuk melihat tahun 2012? 
Usain Bolt lagi di 100m, untuk melihat apakah ia bisa memecahkan rekor duniannya lagi. Dan kemudian ada Tom Daley di Diving, dia begitu muda, tetapi telah melakukannya dengan baik. 



Siapa Olimpia favorit Anda? 
Usain Bolt lagi, kurasa! 





Apakah Anda akan di Stadion Olimpiade di tahun 2012? 
Aku tidak tahu, aku tidak memesan untuk setiap tiket tapi saya harap saya akan bisa mendapatkan beberapa entah bagaimana. Aku akan senang untuk melihat cabang lari 100m dan melihat beberapa atletik lainnya



Bagaimana pendapat anda jika Olimpiade dibandingkan dengan Piala Dunia? 
Saya pikir Piala Dunia adalah hal yang jauh lebih besar karena hanya sepak bola, tapi aku masih menghargai Olimpiade dan itu hal yang besar, jadi saya pasti menantikannya. 



Bagaimana ongkos London sebagai kota tuan rumah? 
Saya pikir ini akan menjadi kota tuan rumah yang baik, selama mereka semua tenang! Ia memiliki semuanya untuk mengatur acara, jadi saya pikir London akan melakukannya dengan baik. 
Ini adalah kota besar dan saya suka menghabiskan waktu di sini




Acara apa yang akan anda lakukan di Olimpiade? 
Mungkin menyelam saya pikir. Aku tidak tahu mengapa, mereka hanya terlihat bagus ketika mereka melakukannya! 

Bagaimana jika anda harus melakukan Triathlon?
Aku akan memberikan berenang yang pasti, aku melintasi negara di sekolah sehingga apapun jarak menengah berjalan, dan kemudian ... Aku akan pergi untuk menyelam lagi. Saya sudah mencoba itu sedikit, bahkan dari yang tinggi, dan aku bodoh seperti sampah, tapi itu akan baik

Siapa yang akan berada dalam tim Anda estafet 4x100m Chelsea? 
Aku dan Sturridge di leg pertama, kemudian Bosingwa di leg kedua. Apakah aku lupa, siapa yang konyol? Aku akan pergi dengan Anelka di akhir, dan kemudian Ramires ketiga, dia sangat cepat. 

Apa yang akan Anda ingin lihat di Olimpiade yang belum? 
Hoki es, aku tahu itu di Olimpiade musim dingin, dan itu gila. Jika tidak, olahraga setiap di sana bukan itu? Golf akan datang, jadi saya akan pergi untuk melihatnya

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan

Sumber



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger