Home » , » David Luiz : Menunggu Telah Usai

David Luiz : Menunggu Telah Usai

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 15 September 2011 | 11.56

David Luiz: Menunggu Telah Usai
Posted on: Tue 14 Sep 2011




Itu adalah penampilan pertama untuk David Luiz di Stamford Bridge pada Selasa di ajang Liga Champions lawan Bayern Leverkusen.

Awal yang manis bagi David Luis setelah kontribusinya membawa Chelsea di jalan kemenangan dengan goal pembukanya di Liga Champions. Ini juga pertandingan pertamanya dalam kompetisi resmi bagi Chelsea ,atas semua itu, itu adalah pertandingan pertama ia setelah terakhir ia bermain untuk klub Mei 2011.

Ini merupakan kontribusi mengagumkan dari seorang pemain yang tidak terpakai untuk tim nasionalnya sepanjang Copa America pada musim panas dan kembali ke Cobham dengan start lambat karena konsekuensi dari turnamen itu, setelah pulih dari cedera paha.

Malam terakhir melawan Bayer Leverkusen dia membuat tantangan keras dari rekan satu timnya musim ini, diminta untuk tampil di pertandingan penting tanpa bermain di pertandingan sebelumnya.

"Itu bagus," katanya kepada situs resmi Chelsea setelah pertandingan, terlihat senyum berseri-seri di wajahnya.


Ini adalah waktu yang lama saya tidak bermain dan permainan ini aku bermain 75 menit dan itu baik bagi saya, dan penting dalam tubuh saya, bahwa Aku datang kembali untuk permainan. Kaki saya semakin baik, itu hal adalah normal.
"

"Ini adalah tujuan yang bagus," tambah bek tengah yang menyapu bola ke pojok bawah gawang lawan dari tepi area penalti. 
"Dalam latihan saya juga bisa menembak seperti striker.

"Sekarang aku punya tiga gol di Stamford Bridge dan saya sangat senang. Saya suka suasana di sini, dukungan, dan semua pemain waktu bersama dan ini adalah kepentingan besar.






Sebuah kebersamaan di skuad jelas terlihat ketika David Luiz memuji Fernando setelah ia merayakan goalnya dengan gembira setelah ia menerima assist dari Fernando Torres

"Fernando bermain sangat baik, dua assist, dan sulit baginya karena sepanjang waktu orang berbicara tentang Fernando. Sulit untuknya, tekanan besar di kepalanya, tapi Fernando adalah orang baik dan aku tahu musim ini dia akan mencetak banyak, banyak gol. "


Ini adalah akhir penderitaan David Luiz yang musim lalu, hanya bisa menonton rekan-rekanya di lapangan karena sebelumnya ia sudah bermain untuk Benfica

"Tahun lalu saya benar-benar ingin bermain di Liga Champions tetapi saya tidak bermain, tapi musim ini saya bisa menikmatinya.

"Sekarang kita memainkan pertandingan besar melawan Manchester United yang memiliki pemain besar dengan kinerja yang baik di awal musim. Ini adalah pertandingan besar tetapi kita dapat mempersiapkan pekan ini untuk itu dan aku tahu pada hari Minggu kita akan memiliki permainan yang baik. 


Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger