Home » , , » VILLAS-Boas: MENANAMKAN MOTIVASI !!

VILLAS-Boas: MENANAMKAN MOTIVASI !!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 17 September 2011 | 22.45

VILLAS-Boas: MENANAMKAN  MOTIVASI !! 
Posted on: Tue 17 Sep 2011



Dalam membangun skuad untuk setiap pertandingan besar Barclays Premier League dan  mencari tantangan untuk menjadi juara, pertandingan adalah kesempatan yang digambarkan sebagai kontes antara dua manajer dari apa pun, tetapi menjelang pertandingan pertamanya melawan Manchester United, Andre Villas Boas- menekankan peran utama yang diambil oleh pemain, dan pemain ke-12 yaitu Fans


Orang-orang akan memilih dan memotivasi kedua belah pihak untuk pertandingan hari Minggu di Old Trafford yang sebelumnya jumpa pers terhadap media pada hari Jumat kemarin sehingga kata-kata mereka [pelatih] akan mengambil keunggulan menjelang pertandingan, dan yang paling terkenal 'Perang Urat Saraf' adalah salah satu dari subyek manajer Chelsea untuk dibahas.


Villa-Boas juga diminta untuk mengomentari kata-kata yang disebarkan media melalui asisten pelatih Manchester Rene Meulensteen yang mengatakan skuad Chelsea terlalu tua, dan tempo kita tidak cukup tinggi untuk memenangkan Liga Premier.

Tapi AVB menyatakan hanya fokus untuk pertandingan hari Minggu.
"Saya hanya berharap bahwa pemain mampu bermain dengan baik untuk para fans karena fans adalah orang-orang yang membawa emosi lebih dan dengan gairah yang paling besar, gairah nyata untuk warna klub." katanya.

"Kami [pelatih] hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk para pemain agar melakukan yang terbaik untuk menunjukkan bakat mereka.

"Ini adalah pertandingan besar melawan juara bertahan dan menang akan menempatkan tim pada posisi yang lebih baik, statistik sejarah Liga Premier menunjukkan bahwa kita masih bisa melakukannya dan kami masih akan berjuang untuk itu. Saya hanya berharap saya bisa memotivasi tim untuk menang.

"Mengenai Mind games, aku benar-benar tidak tahu dimana posisi saya sendiri, 'mengakui manajer Chelsea.

"Aku harus menunggu untuk melihat bagaimana kita terprovokasi dan jika harus kita akan merespon itu dengan sangat baik, tetapi jika tidak ada provokasi maka saya tidak akan memulai.

"Pada akhirnya saya tidak tahu apakah itu benar-benar akan mempengaruhi pola pikir para pemain.”

'Anda dapat bereaksi dengan cara yang berbeda dan kemudian Anda dapat mengirimkan ide-ide lain untuk para pemain. Yang paling penting bagi para adalah pemain untuk merasa nyaman dan memiliki kepercayaan dari manajer mereka. Jika seorang manajer mengakui keuntungan semacam itu mungkin terlihat seolah-olah ia tunduk pada tekanan. "


Villa-Boas menjelaskan perbedaan pendapatnya saat di Porto tahun lalu dengan pelatih Benfica, Jorge Yesus, yang menyatakan bahwa apa yang anda katakan pada waktu itu punya arti penting pada hasil akhir musim.


"Setiap manajer membela para pemainnya," ia menambahkan,
'dan dengan contoh melihat Alex Ferguson dengan konferensi pers tentang kipernya. Saya tidak melihat alasan mengapa tidak setiap manajer harus berdiri untuk pemainnya. "


Pada komentar yang dikatakan oleh pelatih Manchester United Meulensteen  tentang usia tim Chelsea, Villas Boas-menjawab:

"Saya tidak benar-benar yakin jika mereka benar. Ini tidak mempengaruhi saya tapi saya merasa aneh bahwa Rene akan mengatakan bahwa ketika ia tahu pentingnya jasa Van der Sar [untuk Manchester United], dan pentingnya Scholes juga Giggs, seperti pertandingan lawan Benfica lalu

"Saya benar-benar tidak akan mengatakan bahwa seorang asisten manajer Man United mengatakan bahwa ketika ia telah memiliki orang-orang penting dalam kelompoknya sendiri. Jadi saya benar-benar tidak memberikan pernyataan yang penting karena mungkin telah diambil di luar konteks. "

Sesaat sebelum kick-off pada hari Minggu, fokus benar-benar akan berada di benak manajer karena mereka bertujuan untuk mengirimkan tim mereka keluar dari kamar ganti dengan rasa gembira.

'Saya akan mencoba menyentuh pada hal-hal yang telah kami capai musim ini dan mencoba untuk menyentuh hal-hal yang telah kita latih,'ungkap Villas Boas-.

"Ada tanda-tanda baik dalam hal kelancaran permainan tim dan saya akan mencoba untuk mendapatkannya ke dalam pikiran para pemain dan mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka."

Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger