Home » , , » AVB : Sir Alex Pelatih Hebat !!!

AVB : Sir Alex Pelatih Hebat !!!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 17 September 2011 | 23.03

Posted on: Wed 16 Sep 2011





Manajer Man United dua kali lebih tua dari usia Villas Boas-, dan menjadi pelatih sepak bola lebih lama dari pelatih Chelsea ini, dan bertemu untuk pertama kalinya hari minggu besok.

Villa-Boas mengakui ia tidak bisa mengingat janji Sir Alex di Old Trafford, tapi ia merasa terhormat pada pelatih besar usia 69 tahun.

"Ferguson mempromosikan bakat, bakat muda, dan memiliki beberapa pemain muda berbakat yang dimulai dari Cleverley lalu Jones untuk Welbeck dan Chicharito,"

 'Ini memainkan pentingnya pekerjaan yang dia lakukan. Sir Alex dapat mengambil yang terbaik dari semua pemain dan memilih dua tim sama kuat. Dia telah melakukan hal ini sepanjang hidupnya.

"Pada '86 [ketika Ferguson mulai di United] aku terlalu muda dan jatuh cinta dengan Porto. Saya tidak memiliki pengetahuan sepak bola yang cukup untuk saya sendiri.

"Saya pikir cinta saya pada liga Inggris juga dimulai ketika Liga mulai menyiarkan liga itu sendiri. Tim pertama yang saya pelajari adalah Blackburn Rovers, dengan cara kemenangannya. "

Meskipun perbedaan dalam pendekatan dan pengalaman, Villas Boas-merasa manajer tidak harus menjadi pusat perhatian akhir pekan ini.

"Saya tidak berpikir itu bisa, dua manajer saling berhadapan," tegasnya.
"Dalam pendapat saya dan visi sepakbola tidak seperti itu.

'Kepentingan kami dalam pertandingan adalah minimal, itu untuk pemain untuk merasa termotivasi dan menikmati permainan dan memanfaatkan bakat mereka. Hal ini bagi kami para manajer untuk mempromosikan bakat itu dan mencoba untuk memimpin mereka untuk sukses tetapi persentase kita dalam pandangan saya selalu merupakan persentase kecil, adalah bagi mereka untuk bisa sampai tantangan permainan. "


Sumber



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger