Home » , , » AVB Memuji Duo YoungStar Chelsea

AVB Memuji Duo YoungStar Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 17 September 2011 | 23.15

Andre Villa-Boas Memuji Penampilan Apik Nan Konsisten Juan Mata Dan Daniel Sturridge

Posted on: Wed 16 Sep 2011


Villa-Boas ditanya tentang dua bakat muda yang telah tertangkap mata dengan penampilan apik terakhir mereka - Juan Mata dan Daniel Sturridge .


Sehari setelah Mata disampaikan secara resmi kepada pers, manajer membahas adaptasi cepat striker Spanyol ke Inggris.

"Ini Potensi oleh semua rekan-rekannya, tentu saja, dan ketika Anda menemukan pemain yang datang dari liga yang berbeda dari liga Spanyol dengan yang satu ini, karena yang satu ini adalah ingar-bingar dan lebih cepat, dan untuk melihat dia mengekspresikan bakatnya, untuk adaptasi menjadi begitu cepat, menunjukkan bakat yang ia miliki dan kita beruntung memilikinya  "kata 33 tahun.

Tentang Sturridge, yang absen tiga pertandingan pertama liga yang lalu mencetak goal lawan  Sunderland akhir pekan lalu, dia menambahkan:

"Dia telah melakukan dengan baik seperti tim. ia akhirnya akan menemukan bentuk yang lebih baik tapi dia telah melakukan sangat baik, tidak hanya mencetak gol, tapi membantu tim.

"Dia adalah pemain yang mampu mengekspresikan dirinya secara bebas dalam permainan dan memanfaatkan potensi penuh yang ia miliki. Jika Anda bertanya kepadanya dia akan merasa lebih nyaman dalam posisi mencolok tapi aku merasa ia memiliki banyak potensi dalam posisi yang luas. "

Sumber
 




Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger