Home » , , » AVB Berbicara Tentang Manchester United

AVB Berbicara Tentang Manchester United

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 17 September 2011 | 23.24


Posted on: Wed 16 Sep 2011




Villa-Boas telah melihat peningkatan penampilan timnya dari hari pembukaan imbang tanpa gol di Stoke, yang berpuncak pada kemenangan hari Selasa atas Bayer Leverkusen di Stamford Bridge , tetapi ia sekarang menghadapi tes terberat musim ini di rumah dari juara bertahan, yang telah mengumpulkan poin maksimum dan 18 gol dari start awal mereka.

"Ini untuk kita semua untuk memuji tim manapun di dunia yang memulai liga seperti itu," katanya.
"Hal ini mengesankan dan para fans dapat menikmati semacam ini, gol dari Manchester United atau Manchester City atau tim di dunia yang produktif mencetak gol seperti ini. Ini baik untuk sepak bola.

"Kami yakin dengan apa yang kita telah lakukan sejauh ini. Tentu saja kami memiliki level poin yang sama dengan duo Manchester  tapi itu tidak terjadi. Kami pikir kami memiliki poin penting di Stoke. Sekarang baru awal musim dan begitu tak terduga.

"Ini pertandingan kelima musim ini. Saya pikir jika setiap manajer dinilai dari lima pertandingan musim ini tidak ada sesuatu yang salah dengan manajer " lanjut Pelatih usia 33 tahun.

"Kami telah membuat awal yang baik di Liga. Game ini datang pada saat yang tepat bagi kami karena kedua tim merasa sangat termotivasi dan merasa kuat sehingga mudah-mudahan ini akan cukup untuk menjadi tontonan yang menarik yang kita harapkan

"Biasanya ketika ada harapan yang tinggi ini untuk permainan kadang-kadang sesuatu yang sebaliknya dan itu adalah permainan, taktis membosankan. Mudah-mudahan itu tidak karena itu bukan budayaLiga Inggris. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan dengan intensitas tinggi juga didorong oleh emosi.

'Apa pun yang keluar dari permainan tidak akan berarti apa-apa. Mungkin akan bermain lebih untuk motivasi bagi tim yang menang atau jika kedua tim meraih hasil imbang.

"Mari kita tunggu dan lihat, kami yakin kebangkitan tim datang dari awal kompetisi Eropa yang baik dan tahu game ini akan menjadi tantangan besar tapi mudah-mudahan semua orang di klub ini mampu memberikan satu langkah lebih lanjut dalam upaya bagi kita untuk mencoba mendapatkan tiga poin di Old Trafford [tetapi] mengamati perilaku dari tabel Liga Anda akan melihat itu tidak akan jadi penentu untuk sisa musim ini. "

Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger