Home » , , , » Preview : Man United Vs Chelsea

Preview : Man United Vs Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 17 September 2011 | 22.34

PREVIEW : 
 vs 


Tidak ada argumen atas acara utama akhir pekan ini yang melibatkan 2 tim besar musim lalu yang mempertahankan catatan tak terkalahkan sejauh musim ini seperti yang kita bertemu di utara-barat. Klub sejarawan Rick Glanvill, klub statistik Paul Dutton dan mantan pemain Clive Walker  menganalisis jauh hari kami di Old Trafford ...

BICARA POIN
Disisi Chelsea hanya tim Inggris yang menang di awal kompetisi Liga Champions , dan menjaga clean sheet di bursa pembukaan Liga Champions pekan ini. The Blues  berjuang keras menang  2-0  atas Bayer Leverkusen

Itu adalah kemenangan beruntun keempat untuk Andre Villas Boas- , yang telah sengaja dan berhasil mengubah aspek-aspek bermasalah dari bermain tim, terutama kecepatan dan umpan terobosan dan jumlah peluang yang diciptakan.

Tidak seorang pun akan berpura-pura bahwa manajer memiliki tugas belum selesai di tangannya - masih ada ujian defensif yang akan sangat diuji akhir pekan ini.

Namun, Chelsea dipastikan kehilangan Didier Drogba yang belum pulih 100%




KUNCI STAT
Chelsea telah mendapatkan 22 poin dari 19 laga Liga Premier di Old Trafford - enam poin lebih baik dari klub lain.



Sir Alex Ferguson tampaknya sangat tertarik untuk kembali memainkan 4 pemain mudannya, Tidak ada keraguan Manchester United dalam bentuk yang tangguh sekalipun. Mereka telah mencetak 18 gol setelah empat pertandingan, sebuah rekor Liga Premier yang baru, mengalahkan 17 gol oleh Chelsea musim lalu dan total tertinggi sejak 20 Liga dikelola pada 1947/48.

Kita semua tahu apa yang terjadi pada Chelsea setelah yang mulai luar biasa, yang membuka keunggulan empat poin atas Mancunians setelah empat pertandingan. Ketika The Blues mengunjungi Old Trafford untuk pertemuan, kita ulangi di sisi Mei, Carlo Ancelotti mendapatkan tiga poin di belakang tuan rumah dengan dua pertandingan lebih

Chelsea belum memulai permainan dengan lamban musim ini seperti musim lalu, namun United pasti akan bermain terbuka  dengan cara yang sama pada hari Minggu.

Orang Manchester percaya bahwa tantangan London utara-barat adalah tak tergoyahkan. Bahkan saat mereka mencetak delapan gol di Old Trafford, Arsenal masih mencetak dua gol - yang mereka pernah meraih sukses ada di liga selama 27 tahun, ketika kalah 2-4 pada November 1984.

Yang benar adalah bahwa setiap kemenangan Chelsea, namun ketat, akan memungkinkan London untuk melewati United, tetapi masih ada 33 pertandingan sisa untuk bermain.


AVB akan pergi tanpa Didier Drogba , tapi selain dari keragu-raguan di mana kiper cadangan akan berada di bangku cadangan, AVB memiliki skuad yang cukup untuk dipilih

Andre Villas Boas- percaya bentrokan Minggu di Old Trafford akan memiliki menentukan perebutan gelar Liga musim ini.

Dengan pertandigan liga baru berjalan empat pertandingan sebagaimana kita mempersiapkan diri untuk mengunjungi Manchester United, manajer Chelsea menegaskan terlalu dini untuk menulis komposisi tim utama atau menyatakan untuk menjadi juara.


"Ini baik untuk memiliki banyak komposisi. Tentu saja sakit kepala lebih bagi saya. Untuk bersikap adil, hari terburuk saya adalah hari harus membuat pilihan dan mengambil 18 atau 19 pemain untuk dibawa ke pertandingan dan memilih 11 pemain ketika semunya begitu baik. Dibutuhkan sedikit hati saya ketika Anda harus melakukannya, tapi itu hanya pilihan manajer.

'Didier membuat sesi latihan intensitas sedang dengan kami kemarin, hari ini intensitas tinggi, namun akan terlalu cepat untuk pertandingan lawan Manchester United, jadi dia absen.

'Ross [Turnbull] datang bersama dengan cukup kuat dan akan bergabung dengan kami segera, Hilario telah mengalami cedera kemarin dengan ketukan tapi sudah tidak diragukan lagi.

"Salah satu dari mereka akan tersedia tetapi Hilario mengambil ketukan besar kemarin dan pergi untuk scan jadi kami mencoba untuk menemukan sejauh mana cedera untuk pinggul dan Ross membuat kondisi fisiknya stabil dan siap 80% untuk bermain


Jadwal Pertandingan Liga Pekan Ke-5
Blackburn 4 v 3 Arsenal
Aston Villa v Newcastle
Bolton v Norwich
Everton v Wigan
Swansea v West Brom
Wolverhampton v QPR
Sunderland v Stoke
Tottenham v Liverpool
Fulham v Man City
Man Utd v Chelsea

Top Skor Sementara
Wayne Rooney (Man Utd) 8
Sergio Agüero (Manchester City) 6
Edin Dzeko (Manchester City) 6
Ivan Klasnic (Bolton) 3



Sumber


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger