Home » , , , » Chelsea TV : Florent Malouda [Fleksibilitas]

Chelsea TV : Florent Malouda [Fleksibilitas]

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 17 September 2011 | 22.03

Chelsea TV Eklusif : Forent Malouda [Fleksibilitas]
Posted on: Tue 17 Sep 2011





Florent Malouda berbicara kepada penggemar di Chelsea TV pada Jumat malam dan salah satu mata pelajaran yang dibahas adalah kompetisi untuk tempat utama.

Menjelang pertandingan terbesar musim ini, pemain internasional Prancis menunggu untuk mencari tahu apakah ia akan terlibat starting 11 lawan Manchester United.  kedatangan Juan Mata telah mengambil posisi slot di sebelah kiri serangan di dua pertandingan terakhir sebelumnya Malouda bermain di Liga Champions pekan ini ketika ia bermain lebih kedalam di lini tengah.

"Saya tiba pada tahun 2007 dan ketika Anda melihat nama-nama skuad Chelsea dan orang-orang yang telah tiba di klub ini, selalu ada kompetisi, tidak ada yang baru di dalamnya," katanya

'Ada Yury Zhirkov dan ada Joe Cole, kami selalu memiliki pemain besar dan itu adalah jalan bagi seorang pemain untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

"Jika Anda yakin Anda memiliki tempat Anda, Anda tidak akan bersaing dan Anda tidak akan datang setiap hari untuk latihan untuk meningkatkan performa. Memiliki kualitas ini bertujuan meraih starting 11 dimana Anda lakukan.

"Jadi ini tidak benar-benar masalah dan cara Juan bermain sangat bagus untuk pemain depan karena ia benar-benar memiliki sentuhan yang baik."

Malouda melaporkan cara halus bagi para pendatang baru ke skuad seperti Mata.

"Juan tahu Fernando dengan sangat baik dan kami memiliki banyak pemain berbahasa Spanyol disini. Raul Meireles adalah teman baik dari Jose Bosingwa , mereka bermain bersama di masa lalu, dan tahun lalu ketika kami bermain di Liverpool Aku ingat dia tinggal dengan Jose. Hal seperti ini ketika saya datang ke sini dan ada Didier [Drogba], jadi ada koneksi dan ketika Anda tiba Anda masuk ke tujuan tim. "

Bermain sebagai bagian dari lini tengah Chelsea lebih kedalam bukanlah hal baru bagi Malouda. Dia pernah memainkan perannya di sana tahun lalu untuk memenangkan Double gelar tahun 2010.

"Sejak awal karir saya, saya selalu pindah posisi, dari kiri ke kanan kadang kembali ke gelandang bertahan," jelasnya.
"Saya tahu ada tanggung jawab yang berbeda tergantung pada peran Anda bermain dalam tim dan saya memiliki kemampuan untuk melaksanakannya sehingga tidak benar-benar masalah.

"Saya mencoba untuk menanggapi apa yang manajer ingin saya lakukan, dan saya senang jika hasilnya bagus. Kadang-kadang jika permainan benar-benar sulit dan kami tidak mendapatkan hasil maka saya memiliki sedikit frustrasi karena tidak pada posisi normal saya tetapi ketika kami menang saya yang pertama untuk merayakan. "

Ke depan untuk mengunjungi hari Minggu ke Manchester United, siapa pun yang dipilih untuk pertandingan, Malouda percaya ada satu bagian dari tim yang perlu hati-hati menonton.

"Pasangan Rooney dan Chicharito adalah salah satu paling berbahaya karena Rooney seperti playmaker dan Anda harus menyadari posisinya dan selalu bersembunyi dibalik Chicharito dan menemukan ruang yang baik di balik tim. Itulah kunci untuk permainan, mampu menghentikan mereka.

"Kami tidak peduli bagaimana Manchester United bermain sebelumnya, ini akan menjadi permainan yang berbeda. Saya pikir kita telah telah yang solid sejak awal musim dan mereka belum benar-benar punya jenis komposisi di depan di awal musim. Ini akan menjadi tes yang baik bagi kedua tim dan kami pergi ke sana untuk menang. "


Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger