Home » , , » Petr Cech : Ballack Fans Chelsea !!!

Petr Cech : Ballack Fans Chelsea !!!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 17 September 2011 | 17.44


Petr Cech : Ballack adalah Bagian Chelsea !!
Posted on: Fri 13 Sep 2011



Kali terakhir Petr Cech dan Michael Ballack bermain bersama, dilakukan ketika Ballack  ditandu keluar dengan luka serius dan Petr Cech menjadi salah satu pahlawan Chelsea dengan memblok penalti saat pertandingan tanpa gol. Baik dan berakhir sebagai pemenang Piala FA 2010.

Itu adalah catatan yang disayangkan untuk menyimpulkan karir Ballack  di Chelsea, pelanggaran oleh Kevin-Prince Boateng di Portsmouth di 2010 mengakibaykan ligamen pergelangan kaki Michael retak yang kemudian mengakibatkan absennya kapten Jerman di Piala Dunia 2010.

"Itu adalah cedera yang sering dialami pesepak bola, tapi itu bukanlah hal penting," kata Cech.

"Yang penting adalah bahwa ia adalah bagian dari tim yang memenangkan Double gelar, ia berada di lapangan setelah pertandingan dan ia karirnya berakhir di Chelsea begitu tinggi, dalam cara yang terbaik mungkin.

"Michael adalah pemain penting dan dia adalah seorang pemain yang sangat sukses dengan kami. Itu selalu merupakan ingatan yang baik ketika Anda berbicara tentang pemain yang memenangkan Double. Ia terlibat dalam tim itu dan kami memenangi dua Piala bersama-sama dan banyak hal lain, sehingga dalam sejarah Chelsea, saya pikir dia akan dianggap sebagai pemain penting di tahun kesuksesan Chelsea. "



Ballack sendiri telah berbicara tentang kesulitan dengan cederanya ketika ia pertama kali tiba pada 2006 dan meskipun golnya di semi-final melawan Blackburn yang menempatkan Chelsea di Final Piala FA 2007,  yang pertama Wembley baru, Ballack tidak fit untuk bermain.

Ini adalah cerita yang berbeda pada tahun 2009 dan Cech mengingat setengah musim-di bawah Guus Hiddink yang memuncak dalam kemenangan atas Everton Final Piala sebagai salah satu yang sangat kuat bagi Ballack, yang menjadi anggota kunci tim oleh pelatih Belanda.

"Sebelum itu ia telah cedera dan ia kembali dan dia masih segar dan dia cocok," kenang Cech.

"Itu lunas karena ia ingin bermain dan dia punya mantra yang hebat, membuat assist penting ketika ia di dalam permainan. Seorang pemain berkualitas dan akan pengalamannya.

"Dia penuh gairah, ia memiliki banyak rasa hormat di seluruh dunia dan ia membuktikan ia sangat berharga ketika dia ada di sini."

Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger