Home » , » Juan Mata : London Kota Kasih Sayang

Juan Mata : London Kota Kasih Sayang

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 17 September 2011 | 17.29

MATA : PENUH KASIH SAYANG DI LONDON
Posted on: Wed 16 Sep 2011



Juan Mata telah membandingkan sepak bola Spanyol dalam bukunya dengan yang ia temukan di Inggris, dan laporan yang baik untuk rumah barunya.


Pemain 23 tahun pindah dari negara asalnya ke London barat pada Agustus dan telah cepat untuk beradaptasi dan menetap di Inggris, tetapi itu tidak berarti  tanpa ada perbedaan dari asalnya [La Liga]

"Saya pikir sepakbola dialami secara berbeda di Spanyol dan Inggris," katanya.

"Di Inggris atmosfer jauh lebih tenang, orang tidak diizinkan masuk ke fasilitas di sini dan London seperti sebuah kota besar yang sangat jarang ketika kita berhenti dan meminta foto atau tanda tangan. Saya pikir para fans dan cara seluruh pecinta sepak bola di sini sangat fantastis.

"Sayangnya di Spanyol 'kompetisi hanya dikuasai oleh 2 tim besar saja..
"Dari bulan Januari atau Februari dan seterusnya jelas ada perbedaan besar dalam poin klasemen  antara dua tim besar, Real Madrid dan Barca dan sisanya dari tim persaing. Berikut hal yang berbeda dan Chelsea mampu bersaing dengan tim besar lainnya dan memiliki kesempatan untuk menang.

"Real Madrid dan Barcelona telah melakukan dengan baik dan berkembang sangat banyak dalam beberapa tahun terakhir, melakukannya dengan sangat baik di Liga Champions, tetapi ada sejumlah tim lainnya sekarang yang bisa menciptakan beberapa masalah bagi mereka [di bahwa persaingan].

"Aku akan menyebutkan Chelsea sebagai salah satu tim tersebut. Ini adalah kompetisi yang sangat sulit kita berada  sekarang dan saya pikir setiap orang memiliki kesempatan.

"Chelsea adalah tim yang memberikan semuanya ketika Chelsea datang ke kompetisi apapun. Liga Champions sangat penting dan itu adalah sesuatu yang sangat menarik bagi kami tapi kami juga sangat tertarik pada Liga Premier dan juga setiap kompetisi lain kita mengambil bagian di dalamnya '





Meskipun masalah yang ia lihat di kompetisi domestik Spanyol, tidak ada keraguan bahwa sepak bola di sana sedang menikmati periode yang besar, dengan dua sisi klub terbaik sepak bola dan tim nasional yang baik di dunia dan menjuarai kompetisi Eropa.

Mata memiliki medali pemenang Piala Dunia 'untuk namanya, dan menambahkan musim panas ini dengan medali Piala Eropa U 21. Ia percaya ketika ia membuat langkah kembali adalah penting.

"Itu mimpi yang menjadi kenyataan ketika kita bermain di Afrika Selatan. Untuk bermain dan memenangkan Piala Dunia untuk negara Anda adalah saat yang terbaik yang Anda dapat pengalaman sebagai pesepakbola, "katanya.
"Saya berharap kami dapat mengulangi itu, tapi itu adalah pengalaman yang tak terlupakan, terutama bagi orang yang begitu muda sebagai diriku.

"Itu adalah pengalaman yang benar-benar baik bagi saya dan saya ingin berbagi pengalaman yang saya peroleh dengan pemain u-21 Spanyol dan melanjutkannya untuk lolos ke Olimpiade. Saya sangat bangga telah mampu memberikan sesuatu untuk itu. "


Sumber


Jangan Lupa Berkomentar 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger