Home » , , , » Juan Mata : "Melihat Kedepan"

Juan Mata : "Melihat Kedepan"

Written By ChelseaFc News Indonesia on Jumat, 16 September 2011 | 09.32

Juan Mata : Melihat Kedepan
Posted on: Thu 15 Sep 2011




Dia [Juan Mata] tidak akan mengejutkan bagi siapa saja yang telah melihat penampilan pertamanya untuk Chelsea, tapi Juan Mata telah menjelaskan mengapa ia bertekad untuk membuat sebagian besar dari setiap kesempatan yang ia temukan di London.


Debutnya melawan Norwich City diakhiri dengan tampilan mengesankan saat melawan Sunderland akhir pekan lalu dan goalnya ke gawang Bayer Leverkusen pada Selasa malam, pemain 23 tahun asal Spanyol beradaptasi dengan cepat dengan kehidupannya di Inggris.

Mantan pemain Valencia itu menegaskan tidak hanya di lapangan bahwa ia ingin untuk mengembangkan, tapi juga jauh dari sepakbola.

'Liga Inggris adalah pembeda dan saya merasa ini adalah kesempatan bagi saya untuk tumbuh dan belajar lebih banyak sebagai pesepakbola dengan gaya baru dari permainan Chelsea, "katanya.


"Hal ini lebih kompetitif, ada banyak pemain lain mempunyai kecepatan lebih disini dan saya telah belajar banyak dalam dua pertandingan pertama saya setelah bermain di kandang melawan Norwich dan Sunderland.

"Liga Premier adalah berbeda, memiliki karakteristik dan kualitas yang berbeda dan mengandalkan kemampuan fisik; ada kontak lagi. Cara melanggar [Foul] di sini mungkin berbeda dari liga Spanyol tetapi semua ini membantu saya belajar dan mempersiapkan diri sebagai pemain sepakbola dalam jangka panjang. " 



Berbicara dalam bahasa Spanyol, ia melanjutkan:

"Mudah-mudahan segera, saya berharap untuk dapat melakukan wawancara dalam bahasa Inggris. Saya sangat menikmati kehidupan saya di London sekarang, ini adalah tempat yang luar biasa, ada banyak kesempatan untuk melakukan banyak hal yang berbeda.

"Saya berharap untuk memperbaiki bahasa Inggris dalam waktu dekat, saya akan belajar bahasa Inggris dan semua ini merupakan kesempatan untuk tumbuh sebagai seseorang dan memahami budaya baru.

'Aku hanya mencoba dan melakukan hal-hal yang dilakukan orang normal seusia saya. Saya belajar pada saat belajar jauh di akademi dan Universitas di Madrid dalam pendidikan jasmani dan pemasaran. 


Ada banyak tentang pemain baru yang dianggap mengesankan, dan pengenalannya telah membawa kesegaran untuk skuad Andre Villas Boas-. Dia telah berbicara panjang lebar dengan manajer tentang apa yang ia tuntut

"Ini adalah sesuatu yang kita diskusikan selama periode penawaran dan saya pikir itu sangat penting bagi saya untuk memiliki keyakinan dalam ide-idenya," kata penyerang 23 tahun ini.

"Kami berbicara tentang gaya berbeda yang dapat digunakan. Dia sangat mendukung gaya menyerang ofensif dinamis saat bermain, dan saya pikir ia menunjukkan ini di Porto di mana ia memenangkan sejumlah gelar musim lalu.

"Sedikit demi sedikit kita mendapatkan hasil yang kita inginkan, kita mendapatkan kepercayaan diri dan beradaptasi dengan ide manajer cara kita harus bermain sebagai tim, kuat dan cepat dan dinamis. Saya pikir kami menunjukkan ini saat melawan Leverkusen dan hal-hal yang sangat baik. Tim itu sendiri terdiri dari banyak pemain berbakat. Saya hanya satu dari pemain ingin memberikan sebanyak yang saya bisa ketika pelatih menempatkan saya di luar atau di lapangan.

Tes berikutnya bagi Mata ialah lawan Manchester United pada hari Minggu. Dia telah berkunjung ke Old Trafford sebelumnya dan tahu apa yang diharapkan dari pemimpin liga

"Jelas mereka melakukan benar-benar baik saat ini, mereka telah memenangkan semua permainan mereka dan penantang yang nyata untuk gelar Liga Premier," dia mengakui.

"Saya telah keana bersama Valencia dan itu semua sangat mengesankan, sehingga jelas mereka adalah pesaing utama sekarang ini.

"Kami baru mulai musim sekarang dan jelas mereka memiliki awal yang kuat tapi kami mendekati celah itu, kami hanya berjarak dua poin, jarak kita dapat dicapai cukup mudah. Kami telah menunjukkan bahwa kita bisa menang, kita berada di awal musim ini dan semuanya untuk bermaian !!"

Sumber


Jangan Lupa Komentarnya
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger