Home » , , » TORRES: Menjinakkan Mestalla

TORRES: Menjinakkan Mestalla

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 28 September 2011 | 20.52

Posted on: Tue 28 Sep 2011




Juan Mata mungkin pemain yang paling tahu tentang Valencia, namun rekan satu timnya Fernando Torres juga mengalami banyak atmosfer panas Mestalla selama karirnya.

Sang Striker adalah pengunjung Mestalla, saat ia bermain di Atletico Madrid, jarang menikmati kunjungan ke stadion berkapasitas 55.000 kursi, tetapi ia juga senang mendapat dukungan dari penduduk setempat saat membela Spanyol.

"Ini tempat yang sangat sulit untuk bermain," peringatkan Torres.
"Setiap kali saya pergi dengan Atletico, saya ingat saya tidak bisa pernah menang di sana. Valencia adalah salah satu tim besar, tapi mudah-mudahan dapat berbeda kali ini. "

Torres sebenarnya bermain di sana sebanyak tiga kali melawan Los Che, kalah sekali dan seri dua kali, mencetak gol sekali di musim 2004/05, tapi ia juga ingat lingkungan yang penuh gairah.

"Ini adalah stadion besar dengan suasana yang sangat baik, saya bermain dengan Atletico sebagai tim tamu, tapi juga sebagai tim tuan rumah saat membela Spanyol, karena kita mengguanakan stadion ini selama pertandingan penting tiga atau empat tahun lalu," kenangnya.

"Dukungan publik Mestalla sangat fantastis, dan itu seperti tempat keberuntungan bagi Spanyol. Setiap kali kami bermain di sana dalam pertandingan penting kami sealau menang. Aku ingat kami bermain di sana melawan Lithuania ketika kami berusaha untuk lolos ke Piala Dunia di Jerman dan kami harus menang atau kami keluar, dan kami menang.

"Sebelum pertandingan stadion benar-benar penuh, bahkan dua jam sebelumnya ketika kami tiba di bus fans menunggu kami, sehingga mereka memberi kami dukungan yang sangat baik tetapi akan sangat bermusuhan bermain di sana sebagai tim tamu bagi publik Valencia . "

Valencia, dilatih oleh Unai Emery, menderita kekalahan pertama mereka musim ini saat pergi ke Sevilla pada akhir pekan, tetapi poin sebelumnya, mereka mampu bermain cantik saat menahan imbang Barcelona 2-2 sebagai bukti dari tantangan yang menanti kita di Spanyol.

"Mereka memainkan permainan benar-benar baik melawan Barcelona, terutama untuk 60 menit pertama, dan kita harus siap dan menunggu mereka, mengharapkan pertandingan yang sulit dan tim tangguh berusaha untuk mendapatkan tiga poin di rumah untuk masuk ke babak berikutnya , "katanya

27-tahun akan mencari gol ketiganya dalam pertandingan berturutan, dan jika prediksi Mata itu, bersama selama wawancara ini, bahwa Torres akan mencetak gol di Mestalla menjadi kenyataan, maka skuad Andre Villas Boas akan kembali ke London dengan rasa gembira



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger