Home » , , , , » Juan Mata :KEMBALI KE PENAMPILAN TERBAIK SAYA

Juan Mata :KEMBALI KE PENAMPILAN TERBAIK SAYA

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 28 September 2011 | 16.33


Juan Mata Akan Sangat Rindu Suasana Kota Valencia
Posted on: Fri 27 Sep 2011


Juan Mata, pada suatu malam tentang pertandingan pertamanya melawan mantan klubnya [Valencia], telah membuatnya mengingat masa lalunya bersam Valencia di Liga Champions

Bagi kebanyakan orang yang terlibat atau menonton pertandingan terakhir fase grup Liga Champions antara Chelsea dan Valencia di Stamford Bridge pada Desember 2007 yg berakhir imbang 0-0 hasil yang sangat luar biasa dan hampir tidak berarti.

Namun itu hari bersejarah bagi Juan Mata [19 tahun] ketika ia masuk pada menit ke-74, setelah bergabung ke Valencia dari Akademi Real Madrid di awal musim 2007-2008.

"Itu adalah pertandingan pertama saya di Liga Champions, kini empat tahun kemudian saya bermain untuk Chelsea melawan Valencia," kata Mata sebelum sesi latihan di Mestalla pada Selasa malam yang sangat hangat, setelah sebelumnya menerima sambutan hangat dari kerumunan penduduk lokal Valencia di bandara.

"Tapi apa yang terjadi dalam sepak bola dan perasaan yang sama sekali berbeda untuk kemudian."

Jika kembali mengingat empat tahun lalu, dia adalah pemain muda yang mencoba untuk membuat kesan, minggu ini ia kembali ke Spanyol sebagai pemain jutawan setelah bergabung ke Chelsea di musim panas. Mata juga salah satu pemain Cerdas di Skuad Chelsea saat ini.

"Ini akan aneh karena ia berada di ruang ganti yang berbeda," dia mengakui,
'yang akan membuat pertandingan spesial dan saya tahu bagaimana suasana di Mestalla ketika Valencia bermain di Liga Champions.

"Saya belum tahu apakah saya akan merasa sulit, besok aku akan mencari tahu, tapi saya akan fokus membantu tim saya untuk menang. Aku akan mengatakan hello ke semua rekan-rekan lama saya sebelum pertandingan tapi pada kick-off, yaitu ketika persahabatan berakhir untuk sementara. Setelah pertandingan itu akan berbeda, tapi selama itu setiap pemain harus fokus membantu timnya untuk menang."

Andre Villas Boas- tidak meminta Mata untuk melaporkan bagaimana suasana dan kondisi lawan [Valencia]. Lawan Chelsea minggu memiliki kualitas yang tidak diketahui di panggung Eropa.

‘Manager tahu Valencia bermain cukup baik. Dia tahu mereka adalah tim yang kuat, terutama ketika bermain di kandang, [ bisa dilihat baru-baru ini ketika mereka bermain melawan Barcelona dan menarik ]. Mereka menekan Barcelona hamper di seluruh lapangan dan di lini tengah, mereka memiliki pemain yang sangat terampil yang juga sangat cepat.

"Dia tahu bahwa mereka akan menjadi ancaman besar, terutama setelah pertandingan pertama mereka ketika mereka hanya imbang di Genk. Di Liga Champions Anda harus mencoba untuk mendapatkan tiga poin dan Valencia akan mencobanya besok. Mereka akan berbahaya dan besok akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.

"Saya berharap kedua tim maju ke tahap berikutnya tapi saya harap Chelsea memenangkan pertandingan. Seorang pemain telah memberikan yang terbaik bagi tim untuk memenangkan pertandingan dan itulah yang akan saya lakukan besok. "

Figur

Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger