Home » , , , , » Pre Match : Valencia Vs Chelsea

Pre Match : Valencia Vs Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 28 September 2011 | 15.24

VILLAS-Boas: KELUAR DARI DUNIA INI
Posted on: Fri 27 Sep 2011


Andre Villas-Boas mengaku bahwa ia memiliki beberapa keputusan sulit [seperti tentang kekuatan skuadnya.] untuk diambil menjelang pertandingan Rabu di Valencia,

Manajer telah membawa 20 pemain ke Spanyol untuk pertandingan grup Liga Champions, tetapi ia mengatakan pada hari Selasa lalu bahwa dia belum memilih skuad utama, ia lebih memilih untuk membahas masalah seleksi pemain dengan staf pelatih di sesi latihan sebelum sesi latihan di Mestalla Estadio.

Termasuk dalam Pemain yang dibawa ialah Daniel Sturridge, yang absen saat Chelsea menang atas Swansea City, dan juga  Frank Lampard, yang telah menarik banyak perhatian media setelah hanya duduk di bangku cadangan pada hari Sabtu. Tapi Manajer dengan cepat memberhentikan spekulasi seputar gelandang 33 tahun, ia menjelaskan bahwa Lampard masih memiliki peran penting untuk bermain di skuad Chelsea.


"Frank adalah pemain luar biasa. Kabar yang keluar di Media pada hari Minggu adalah kabar bohong, sesuatu yang sengaja dibuat, jadi kami membantah spekulasi ini. Ini sepenuhnya tidak benar, "kata Villas Boas-.

"Frank adalah pemain berkualitas, dan merupakan salah satu pemain paling penting bagi klub dan akan terus seperti itu. Dia lahir untuk Chelsea dan Inggris, dia tidak perlu membuktikan kepada dunia. Dia adalah pemain di tim yang spektakuler, seorang pemain profesional yang spektakuler dan akan terus sukses di klub ini." Amin

Tidak ada jaminan bahwa Lampard akan mulai dari menit pertama [lawan Valencia], begitu pula bagi Juan Mata, yang kembali ke Klub asalnya sebelum ia di transfer ke Stamford Bridge bulan lalu.

'Itu tergantung pada strategi yang kita gunakan, kita hanya membuat pilihan seperti manajer lainnya membuat pilihan, dan tidak ada yang dramatis dalam hal itu.

'Pemain yang berbeda bereaksi berbeda ketika datang kembali ke Klub asalnya atau ke tempat emosional,"katanya.
"Anda harus menunggu dan melihat apakah ia akan terlibat. Kami membeli pemain ini karena kami percaya pada kreativitasnya.

"Seperti kami menganalisis skuad sebelum awal musim saya sebutkan kami membutuhkan gelandang dan mungkin pemain sayap, dan kami telah melakukannya, dan berhasil mendapatkan salah satu pemain paling fantastis di La Liga jadi saya senang dengan apa yang kita capai saat ini.



"Dari semua pemain yang kami beli, kami juga memboyong pemain yang banyak orang tidak tahu, Kami memboyong pemain Barcelona B(Oriol Romeu) yang telah terbukti luar biasa.

"Ada banyak pemain datang ke klub, pemain berpengalaman, kami juga mencampur pemain di skuad, bukan hanya untuk pemain muda. Mata adalah pemain yang dibesarkan di Valencia dan Liga Champions, dan kami hanya ingin menambahkan dalam hal kompetensi. Kami memiliki kompetensi saat ini di semua tingkat skuad. "

Villa-Boas mengakui selalu gelisah dengan terus datangnya pertanyaan-pertanyaan tentang usia skuadnya dan masa depan beberapa pemainnya yang berpengalaman, termasuk Lampard dan Didier Drogba. Jawabannya kali ini adalah sederhana.

"Ada 26 pemain bersaing untuk Starting eleven, jadi apa ada kejadian dramatis?" dia bertanya.
'Mereka adalah bagian dari tim. Ini akan terus seperti ini, mereka adalah bagian dari keberhasilan tim, semuanya terbukti telah sukses di klub.

"Motivasinya adalah di bagian atas saat ini. Saya pikir kami membuat keputusan yang baik tentang periode istirahat dan aktif, kita memiliki hubungan yang baik dalam keseimbangan itu dan itu terbukti melawan Swansea ketika kami memiliki sembilan pemain fit[segar] di lapangan.

"Pada akhirnya itu terbukti benar karena kita menunjukkan intensitas yang baik selama 90 menit bahkan ketika turun dengan 10 pemain. Skuad saat ini dalam jadwal yang sangat ketat, para pemain beristirahat setelah istirahat jeda internasional dan kita harus mengelola keseimbangan antara istirahat dan bermain.

"Besok kita dapat menempatkan 11 pemain kuat di lapangan karena banyak bakat yang kita miliki, ‘kita akan keluar dari dunia’ ini dan kami berharap kami membuat keputusan yang tepat. Para pemain yang bermain, mereka adalah profesional. "

Setelah sebelumnya staf Chelsea bentrokan dengan Valencia, Villas Boas-tahu untuk mengharapkan tantangan yang sulit dalam suasana putih-panas, dan percaya lawan kami akan berusaha meraih kemenangan setelah sebelumya imbang dengan RC Genk.

'Valencia akan sangat termotivasi, "katanya.
"Mereka memiliki permainan yang baik melawan Barcelona namun kalah melawan Sevilla akhir pekan lalu. Mereka akan mencoba untuk mendapatkan tiga poin. Pada pertandingan pertama mereka hanya mendapatkan hasil imbang saat mereka harapkan tiga poin. Kita harus percaya pada filosofi kami, permainan akan sangat cepat dan intensitas tinggi, dan jika kita bisa memenangkan tiga poin besok kita akan berada dalam posisi yang sangat baik untuk melaju ke fase selanjutnya.

"Saya berteman sangat baik dengan [pelatih Valencia Unai Emery]. Saya pikir dia adalah salah satu yang terbaik di negeri ini. Dia telah sangat sukses di Spanyol dan saya berharap suatu hari ia akan pergi ke Inggris karena filsafat Negeri ini sangat mirip dengan Unai , Saya sangat terkesan dengan cara Valencia bermain sepakbola dan dengan cara Unai memotivasi pemainnya. "

Berbeda dengan persiapan Chelsea, yang mengalami penundaan jadwal pesawat  setengah jam berangkat di Bandara Gatwick pada hari Selasa pagi, Valencia menghabiskan sesi latihan hari senin di pantai. Mudah-mudahan itu Chelsea juga akan melakukan hal yang sama di Pantai seusai pertandingan.


figur
Andre Villas-Boas



Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger