Home » , , , , , » Post Match : Valencia 1-1 Chelsea

Post Match : Valencia 1-1 Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 29 September 2011 | 17.37


REAKSI: SOLID DAN BEGITU DEKAT

Posted on: Tue 28 Sep 2011


Andre Villas-Boas, mencerminkan SATU POIN yang diambil dari game tandang pertama Liga Champions, ia menyatakan bahwa hasil imbang bukanlah hasil mengecewakan melihat permainan Chelsea kemarin.

Chelsea sepertinya akan meraih kemenangan kedua di babak penyisihan grup setelah mencetak banyak peluang emas tapi sangat dapat dimentahakan dengan perlawanan yang luar biasa oleh kiper Valencia Bruno Alves, namun Chelsea beruntung punya Frank Lampard yang mampu mencetak gol di menit 53’ Tapi Valencia mampu membalas dengan gol penalti Soldado yang mengecoh Petr Cech, yang sebenarnya tampil cukup baik pada pertandingan lawan Valencia.

Villas Boas-senang dengan gol pertama Chelsea, yang sebelumnya diminta untuk menjawab banyak pertanyaan tentang Lampard dalam memeilih skuad sebelum pertandingan.

"Itu adalah tampilan yang baik oleh pemain Top dan salah satu pemain terbaik di skuad Chelsea," kata manajer setelah menyaksikan gol ke-20 Lampard di Liga Champions di awal babak kedua,.

'Pemain melakukannya untuk tim dan tim melakukannya untuk pemain dan tujuan datang pada waktu yang baik untuk Frank, ia telah pencetak gol sepanjang hidupnya.



"Kami bermain lebih kuat untuk paruh kedua dan kami memiliki kesempatan sangat baik untuk mencetak gol, tapi menjelang akhir pertandingan Valencia memperoleh momentum Emas yang mana mereka mampu memaksimalkan momentum tersebut.

"Kami membuat penyesuaian yang diperlukan untuk tim untuk menutup sisi kanan untuk menghentikan umpan silang lawan.’’

Kinerja Tim (solid) dan Menarik dan hasil baik bermain jauh dari London, jika itu mengusulkan kepada anda sebelum (game) anda akan mengambil itu, tetapi itu meninggalkan anda dengan satu perasaan aneh karena kita sangat dekat dengan kemenangan.

"Tapi Satu Poin meninggalkan kita dalam posisi yang aman. Chelsea masih memimpin Grup E dan melihat ke depan untuk lawan Racing Genk karena jika kita mengambil enam poin dari mereka maka kita hampir pasti lolos. "


Valencia punya kesempatan Emas untuk menyamakan kedudukan ketika Salomon Kalou dinilai Hands-Ball Oleh wasit, ini terjadi setelah Kalou masuk menggantikan Lampard.

Villa-Boas mengakui hasil imbang dari titik penalti-sebagai salah satu saat-saat yang terjadi di sepakbola dan ia tidak marah dengan Kalou. Dia membela keputusannya untuk memasukkan Kalou menggantikan Frank Lampard.

'Itu adalah pilihan yang tepat mengingat Valenica sedang menurun di sisi kir mereka dan memiliki satu pemain berhadapan dengan Bosingwa. Kalou bisa menggunakan kecepatannya dan keluar dengan bola. Dan Kalou yang memberi umpan manis pada Anelka yang berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Valencia di akhir pertandingan. "

Itu adalah Peluang Emas terakhir Chelsea sebelum menutup Laga Dengan Hasil Imbang yang jika Anelka mampu memaksimalkan peluang tersebut mungkin Chelsea akan meraih 3 poin.


"Kadang-kadang Anda membutuhkan keberuntungan lebih dan efisiensi lebih tetapi yang penting adalah untuk menegaskan kembali bahwa kami menciptakan peluang. Itu seperti lawan Manchester United lalu, dan Anda tidak bisa mengatakan kita tidak bisa efisien dalam pertandingan karena kami mencetak banyak gol melawan Swansea ketika kami bermain dengan 10 Pemain.”

Figur

Sumber


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger