Home » , , , , » Frank Lampard Kembali Terbang !!!!

Frank Lampard Kembali Terbang !!!!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 29 September 2011 | 17.45

Posted on: Tue 29 Sep 2011




Frank Lampard tentu senang setelah mencetak gol saat laawan Valencia semalam.

Sang Gelandang bermain [sbg Starter] untuk pertama kalinya dalam tiga pertandingan terakhir melawan Valencia di Liga Champions, dan Golnya yang berkelas di awal babak kedua membantu tim yang sebelumnya frustasi karena belum mencetak gol, Tapi penalti Roberto Soldado membuat Tim harus puas dengan hasil imbang.

Untuk Lampard, GOALnya menandai akhir periode frustasinya yang sebelumnya Lampard selalu dijadikan bahan berita oleh Media Inggris.

"Saya selalu ingin bermain. Aku selalu ingin bermain di sepanjang karir saya, "kata 33 tahun.
"Saya suka bermain untuk klub ini. Saya sangat bangga bermain di sini. Aku sudah terketuk sebelumnya dalam karir saya [dan] itu membuat saya bekerja lebih keras lagi untuk kembali.”

"Saya ingin bermain dan mendapatkan momentum, mudah-mudahan sekarang saya bisa mendapatkan momentum setiap saya bertanding."

Banyak harapan untuk Lampard setelah ia mencetak lebih dari 170 gol untuk Chelsea setelah golnya [lawan Valemcia] memaksimalkan umpan manis Malouda, tetapi Lampard bersikeras tidak ada yang tak terelakkan tentang golnya kembali.

"Tidak ada dalam Catatan saya, Anda harus bekerja untuk itu dan saya senang," akunya.
"Saya ingin bermain, SAYA BUKAN PEMAIN YANG HANYA MENUGGU GAJI DAN DUDUK DI BANGKU CADANGAN, tapi Anda harus menghormati keputusan manajer, juga tim dan kualitas yang kita miliki di skuad.

"Ini adalah saat yang manis, musim ini tidak cukup bagi saya untuk bermain lebih namun untuk beberapa alasan, sehingga untuk datang ke sini dalam permainan seperti ini dan mencetak gol adalah awal baik bagi saya di musim yang sulit. Aku mencoba untuk menenangkanya dan itu adalah perasaan yang bagus untuk melakukan tendangan keras ke gawang lawan."

Goalnya datang di tengah masa panik yang mana Ia bisa saja mencetak gol seperti itu lagi, kalau bukan karena Penampilan hebat kipper lawan, Kami mungkin akan meraih 3 poin tapi Lampard merasa Seri mungkin hasil yang adil pada refleksi.


'Pertandingan di babak penyisihan menjadi berkurang, namun ini lebih menarik disbanding lainnya,"katanya.
"Anda harus menemukan jalan tengah untuk melindungi pelatih Anda dan bermain menarik. Dari sudut pandang kami itu adalah kinerja yang baik, meskipun mengecewakan di hasil akhir.”

"Mereka tim yang fantastis, kami menonton video ketika mereka bermain lawan Barcelona beberapa minggu lalu dan kami membaca strategi mereka yang mirip dengan strategi Barcelona, dan kami sangat menyadari apa yang bisa mereka lakukan malam ini. Kami duduk kembali setelah gol tersebut, Anda tahu melawan tim berkualitas Anda akan menderita di beberapa titik, dan mungkin Seri adalah hasil yang adil.

"Kami memenangi pertandingan pertama kami [melawan Bayer Leverkusen] dan sekarang kami memiliki dua game melawan Genk dan jika kami menang di kedua laga tersebut saya pikir kita akan melaju ke 16 besar, tapi kita harus memperjuangkannya"

Figur

Sumber


Jangan Lupa Berkomentar !!!
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger