Home » , , , » Malouda : Keajaiban Sepak Bola

Malouda : Keajaiban Sepak Bola

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 29 September 2011 | 21.37


Posted on: Tue 29 Sep 2011


Florent Malouda tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Valencia  bisa menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan dan merebut 3 poin yang seharusnya kita raih di Mestalla pada hari Rabu.

Pemain sayap, dipanggil kembali ke line-up Andre Villas-Boas, bermain baik selama 90 menit, membuat assist untuk gol Frank Lampard dan menciptakan sejumlah peluang lain di sekitar kotak penalty tuan rumah, tetapi semuanya terasa hampa karena Chelsea harus kembali ke London dengan hasil imbang dengan hanya imbang.

"Manajer tidak akan senang dengan skor itu, kami mencoba untuk memainkan sepakbola menyerang dan menciptakan banyak peluang," kata Malouda.
"Saya merasa sedikit kecewa dengan hasil imbang, saya tidak melihat video dan tidak tahu tentang penalti tetapi sangat mengecewakan karena di babak kedua kami bermain sangat baik dan menciptakan beberapa peluang emas. Peluang pertama, berhasil menjadi gol pertama lewat kaki Frank Lampard dan kemudian kami punya peluang emas untuk gol kedua. Sekarang kita harus melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya.

"Kami berusaha memainkan pertandingan setelah pertandingan untuk meningkatkan permainan kami dan untuk mencetak gol. Kami selalu berusaha untuk menciptakan lebih banyak peluang dan memenangkan pertandingan.

Kadang-kadang bekerja, kadang-kadang tidak, tapi kami harus mencoba dan kami senang dengan cara kami bermain saat ini, terutama di babak kedua. "



Goal Lampard datang setelah media mengkritik habis Lampard [33 tahun], tapi Malouda menegaskan bahwa Lampard masih dibutuhkann Chelsea.

"Ketika Anda seperti adalah pemain top selalu ada kritik dan pertanyaan tentang kualitas Anda, tetapi dalam karirnya kita tidak pernah bisa melupakan apa yang [Frank] lakukan untuk klub dan apa yang masih ia lakukan saat ini, betapa pentingnya dia untuk pertandingan besar, "kata pemain sayap.

"Dia menunjukkannya malam ini, bukan hanya karena ia mencetak gol untuk tim, Tetapi juga cara dia bekerja dan berjalan. Itulah yang manager cari. Semua dapat ia lakukan dengan bermain dan menunjukkan kualitasnya ketika dia berada di lapangan. "

Figur

Sumber


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger