Home » , , » Ross Turnbull : Fantastic !!!!

Ross Turnbull : Fantastic !!!!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 22 September 2011 | 22.29


Posted on: Tue 22 Sep 2011


Ross Turnbull membantu Chelsea melangkah ke babak berikutnya di Piala Carling dan dia juga memuji semua kinerja pemain atas kemenangan lawan Fulham kemarin.

Turnbull bermain di babak pertama menggantikan Petr Cech, dan senang dengan kinerja tangguh dari 10 pemain Chelsea.

"Para pemain muda yang fantastis, bukan hanya saya yang membuat penyelamatan di babak adu penalti. Seluruh skuad, semuanya brilian, "

"Kami bermain dengan 10 orang melawan Fulham dan kami pantas menang.

'Ada semangat fantastis, sekelompok pemuda besar dan itu adalah pertandingan yang sulit bermain melawan tim besar dengan 10 orang. Ini merupakan upaya tim yang sangat fantastis. "

Turnbull menghadapi penalti pertama ketika Alex dikartu merah dan Fulham mendapatkan hadiah penalty, beruntung tendangan Karim Frey mengenai mistar.

Pajtim Kasami melangkah untuk mengambil tendangan penalty

"Aku berpikir" Ini hanya keberuntungan saya ",
Mereka mendapat penalty di babak kedua, tapi kami punya sedikit beruntung karena mereka gagal penalti, ' kata Turnbull.

"Sulit untuk duduk di bangku Cadangan, Saya tidak benar-benar berharap Petr Cech mengalami benturan di kepalanya.”

"Aku datang ke ruang ganti dan Petr mengatakan dia mulai kehilangan sedikit ingatan dan itu penting untuk mempersiapkan diriku keluar sana dan mulai pemanasan.

"Aku tidak tahu aku bermain di akhir babak pertama, sehingga itu penting untuk mendapatkan pola pikir saya siap untuk permainan."

Setelah 90 menit tanpa gol pertandingan pergi ke perpanjangan waktu sebelum kedua tim berbaris di garis tengah dan bersiap untuk babak adu penalty.

Menghadapi Akhir Harding Matius, para pemain Fulham menghadapi penggemar Chelsea dihadapan mereka ketika mereka bersiap untuk menembak. Biasanya kiper akan memiliki cara untuk mengganggu konsentrasi pemain lawan, tetapi Fulhamjuga menurunkan banyak pemain muda, Turnbull tidak menyadari titik mana yang akan ditendang sang algojo.

"Itu sulit," jelas kiper.
"Biasanya kita akan melihat pemain dan melihat untuk melihat di mana mereka telah ditempatkan penalti, tapi kami tidak punya apa-apa untuk mereka.

"saya hanya bisa membaca tendangan Bobby Zamora dan ia pergi di tengah. Saya hanya harus merasakan di mana para pemain akan pergi dan untungnya cukup untuk salah satu dari mereka aku pergi dengan cara yang benar.

"Ini menyenangkan tapi itu pekerjaan saya, itulah yang kita lakukan setiap minggu di sesi latihan."
Musim sebelumnya Chelsea juga menurunkan banyak pemain muda, yang akhirnya kalah oleh Newcastle. Kali ini Andre Villas Boas-juga menurunkan pemain muda, tapi dengan orang seperti Josh McEachran membuat pengalaman lain musim ini tim ini berbeda dari yang terakhir.

"Musim lalu kami imbang, sulit melawan tim yang kuat Newcastle, saya ingat pada saat kita memiliki tim muda, berpengalaman tetapi pemain sekarang jauh lebih berpengalaman dan kami memiliki skuad yang besar dan kuat, jadi kita maju," tambah Turnbull.


Figur : Ross Turnbull


sumber


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger