Home » , , » Ekslusif ChelseaTV : Nicolas Anelka

Ekslusif ChelseaTV : Nicolas Anelka

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 22 September 2011 | 21.55


Wawancara ChelseaTV: Nicolas Anelka
Posted on: Tue 21 Sep 2011


Banyak perhatian yang diberikan kepada rekrutan pemain muda selama musim panas lalu, sebagai tanda bahwa Andre Villas Boas-ingin merombak skuad yang menua.

Salah satu korban kebijakan ini adalah Nicolas Anelka, tapi ia telah meresponnya dengan baik dan menganggapnya tantangan sehat dan menghasilkan beberapa kesempatan untuk menunjukkan bakatnya

sejak tiba di sini pada bulan Januari 2008, dan menunjukkan penampilan terbaiknya sebagai pemain penggantinya di Old Trafford pada Minggu lalu menyatakan bahwa ia masih dibutuhkan klub, bahkan ketika tidak bermain.

Saat Chelsea tertinggsl 3-0 di babak pertama minggu lalu, dan hanya mampu mencetak 1 gol saat umpan Anelka diselesaikan dengan baikoleh Fernando Torres, Meskipun kalah tapi Anelka masih dapat memainkan peran utamanya di skuad.

"Sulit untuk datang ketika Anda tertinggal 3-0 itu selalu sulit, tetapi itu adalah langkah yang baik dari Fernando, aku melihatnya dan berusaha untuk menempatkan dia dalam ruang untuk mencetak gol dan itu bekerja baik, "papar Anelka.

"Itu umpan cerdas tetapi ia membuat langkah yang baik, saya hanya harus menyesuaikan kekuatan saya dan semuanya datang dengan sempurna. ini berjalan baik, saya melakukanya ketika saya menjadi striker, jadi saya tahu apa yang diinginkan Fernando dan bagaimana ia ingin mencetak gol karena dia seperti saya. Itulah yang membuat lebih mudah untuk memberinya assist. "


Siapapun yang telah melihat permainan Anelka di game terakhir akan ada banyak persamaan antara dia dan Torres, tetapi jelas pengalaman dan kemampuan lebih baik pemain Prancis ini.

"Kami hampir sama dalam peran itu, memainkan permainan yang sama," dia mengakui.

"Sekarang dengan waktu saya sedikit lebih ... mencoba untuk kembali dan membantu di lini tengah tetapi hampir jenis yang sama dari permainan.

"Pada usia itu saya melakukan itu, tapi aku belajar di Spanyol dan di Turki dan Prancis, untuk bermain dengan cara yang berbeda ketika Anda tidak bisa mendapatkan ruang untuk bola, Anda mengubah permainan Anda untuk menemukan bola. Itu baik bagi saya untuk pergi ke sana dan belajar untuk bermain dengan cara yang berbeda. Madrid sangat sulit bagi saya, tapi pada akhirnya saya belajar banyak, meskipun aku meninggalkannya setelah satu tahun. "



Sekarang hampir empat tahun sejak ia tiba di London barat, dan telah melihat komposisi skuad secara bertahap mengubah ke dalam campuran yang kita sekarang memiliki. Dia mengakui melihat sekelilingnya kadang-kadang mudah untuk merasa tua, terutama ketika diberitahu bahwa [18 tahun] Romelu Lukaku dating ke klub.

"Itu membuat saya merasa sangat tua!" ia tertawa.
"Saya merasa sangat tua. Dua atau tiga minggu lalu saya pergi ke Paris dan melihat dua anak. Saya bersama teman saya dan kami berbicara, dan mereka tidak tahu aku digunakan untuk bermain untuk Arsenal! Mereka tidak pernah tahu atau melihat video, jadi aku marah, dan berkata aku sangat, sangat tua sekarang!

"Ini hal yang baik bagi Chelsea untuk memiliki pemain muda kedepan, Anda masih memerlukan kualitas lebih dan itu hal yang baik”

"Beberapa dari kita semakin tua dan itu baik untuk memiliki darah baru. Tentu saja Anda memerlukan beberapa pemain bijaksana, dan kami masih di sini, kita mixing di tim yang sama generasi tua dan generasi baru[muda]. Anda tidak bisa menempatkan generasi muda dan mengatakan bahwa mereka harus menang. Anda membutuhkan bimbingan oleh pemain tua, dan ini apa yang kita coba lakukan di lapangan. Mencoba untuk melakukan yang terbaik dan juga membantu pemain muda.”

'’Romelu masih muda dan berasal dari Belgia, dari Negara dan cara bermain yang berbeda disbanding Inggris, jadi dia perlu beradaptasi. Saya pikir dia berbicara dalam lima bahasa, jadi baik baginya karena dia bisa beradaptasi dengan mudah di ruang ganti dan belajar di lapangan saat ia bermain game lebih."

Anelka juga memuji Pemain muda Chelsea yang terlibat atas kemenangan lawan Fulham di Pertandingan pertama Piala Carling kemarin.

"Untuk tim Piala Carling adalah kesempatan yang baik untuk pemain muda, dan saya yakin mereka memiliki kualitas untuk melakukannya dengan baik, dan saya berharap mereka dapat melakukannya," katanya.

'’Pemain Muda United bermain sepakbola dengan baik. Saya suka cara mereka bermain dan mereka telah menunjukkan mereka memiliki kualitas untuk bermain di skuad utam. Kita perlu melakukan hal yang sama di sini. "



Villa-Boas mengatakan pekan lalu ia memperkirakan Anelka siap pergi pada transfer bebas musim panas berikutnya yang kontraknya akan berakhir, tetapi sang pemain belum yakin.

"Aku terhubung di mana-mana tetapi ketika Anda terhubung itu tidak berarti Anda ingin pergi," katanya.

"Aku cinta Chelsea dan saat pertama-tama ingin tinggal, itu sebabnya aku masih di sini. Saya akan melihat apa yang terjadi pada bulan Desember dan jika saya masih di sini saya akan melihat apa yang terjadi pada bulan Juni.”

"Aku senang di sini, aku suka klub, semua orang di sini, dan setelah itu saya akan melihat apa yang terjadi. Hal ini tidak hanya turun kepada saya.

"Saya sudah di sini hampir empat tahun sekarang, dan saya senang dengan cara saya. Ini bisa saja lebih baik tapi saya masih senang. "

Anelka, tampaknya, masih memiliki banyak kontribusi untuk klub, dan kontribusinya sejauh musim ini menunjukkan dia tetap diam-diam bertekad untuk berhasil dalam Jersey biru Chelsea


figur


Sumber


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger