Home » , , , , , , , , » Post Match : Chelsea 0 [4-3] 0 Fulham

Post Match : Chelsea 0 [4-3] 0 Fulham

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 22 September 2011 | 21.26

REAKSI: KELUAR DARI DUNIA INI
Posted on: Tue 21 Sep 2011



Setelah menang atas Fulham, yang menang beruntung di babak adu penalty dan tidak sesuai dengan rencana manajer, Andre Villas-Boas berbicara tentang banyak pemainnya.

Banyak Cedera selama pertandingan, kartu merah, tambahan waktu untuk pemain yang sebelumnya belum menyelesaikan pertandingan lebih dari 90 menit musim ini, dan striker bernama besar yang kembali ditinggalkan di bangku cadangan, Ujian besar bagi Chelsea ketika tim memulai dengan sembilan perubahan di akhir pekan untuk menghadapi Fulham.

"Itu adalah pekerjaan terbaik darinya selama 70 menit," kata Villas Boas-saat ia bicara tentang karu merah Alex di babak kedua.

"Ini bahkan lebih baik karena Fulham bermain dengan sangat baik sehingga mereka tidak hdapat menyerang leluasa ketika kami bermain dengan 10 orang, mereka bermain bola di dalam dan di sekitar kita dengan segala macam cara selama 70 menit sehingga untuk menjaga clean sheet dan masih menciptakan banyak kesempatan, peluang terbaik, untungnya kami berhasil melalui game ini dengan baik. Saya sangat senang dengan komitmen pemain, upaya dan konsentrasi mereka selama pertandingan."





Pembicaraan sebelum pertandingan tentang para pemain muda yang akan terlibat, tapi itu hanya beberapa strategi yang mendapat pujian dari manajer.

"Paulo Ferreira bermain fantastis, David Luiz juga, Florent Malouda memiliki permainan yang luar biasa selama 120 menit dan Frank Lampard juga.

'Oriol Romeu juga bermain menakjubkan, " tambah Villas Boas

“Kemampuannya untuk menerima bola adalah sesuatu yang tak ada taranya, kontrol bolanya begitu baik, menerima langsung dari gawang di bawah tekanan. Anda melihat bahwa pada akhirnya Tim kehilangan bola tapi itu adalah risiko yang Anda ambil ketika Anda membangun serangan dari belakang.”

"Ini menunjukkan bahwa akademi dimana ia belajar sangat baik dan menunjukkan bahwa dia bisa bermain di Liga Premier.

"Sangat disayangkan bagi Josh McEachran, ia harus ditarik lebih awal meski ia juga memiliki permainan yang baik."



Pergantian itu terjadi karena kartu merah Alex. John Terry masuk menggantikan Josh, Pemain lain yang keluar adalah Daniel Sturridge dan Petr Cech karena cedera, dan Didier Drogba mampu membuat come back.

"Petr pergi untuk pemindaian dan dia baik-baik saja. Dia merasa sedikit pusing dengan cedera kepalanya dan dia memutuskan tidak mengambil risiko. Dia siap di game berikutnya.

"Sturridge salah jatuh dan ia merasakan rasa sakit yang hebat di lutut tetapi ligamennya oke jadi seharusnya tidak ada masalah. Dia mungkin akan melewatkan pertandingan berikutnya. "


Villa-Boas tidak memiliki keluhan atas Kartu Merah Alex, ia mengatakan sang bek mengambil lebih bola lebih dulu dari lawannya.

"Kami tahu bahwa jika kita pergi ke perpanjangan waktu kita akan berjuang lebih karena pemain yang telah dimainkan hari ini, beberapa dari mereka tidak bermain leboh dari 90 menit sebelumnya dan sekarang mereka dihadapkan pergi ke situasi 120-menit yang sulit untuk tubuh, dan itulah sebabnya kemenangan ini istimewa karena mereka mampu mengatasinya dan mereka mampu menjaga disiplin mereka. "

Setiap penggemar Chelsea tahu Kemenangan adalah hadiah spesial juga karena datang melalui drama adu penalty yang sebelumnya ditakutkan. Ini hanya keberhasilan kedua kami di sembilan usaha di babak adu penalty.

“Yang membuat sadar untuk saya dan pemain bahwa Chelsea telah memenangkan pertandingan dengan 10 pemain sepanjang waktu. Jadi dalam satu stroke kita istirahat dua pertanda buruk dan yang baik untuk kita. "


Figur


Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger