Home » , » Lukaku Yakin Ia akan Sukses Di Chelsea

Lukaku Yakin Ia akan Sukses Di Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Jumat, 23 September 2011 | 20.35


LUKAKU : BANYAK kesempatan DATANG
Posted on: Fri 23 Sep 2011



Romelu Lukaku dalam semangat tinggi setelah debut penuh di Stamford Bridge pada Rabu malam.

Meskipun pemain 18 tahun tidak mencetak gol dalam 120 menit tanpa gol melawan Fulham, ada saat-saat penting saat ia bermain Chelsea, tetapi hal yang paling penting menurutnya adalah bahwa kita melaju ke babak berikutnya Piala Carling, sebuah kompetisi yang terlihat cenderung memberinya kesempatan di tim utama.

"Setelah musim lalu kami ingin menang, kita harus menunjukkan bahwa kita bisa menang di semua kompetisi dan kami memiliki skuad untuk melakukannya sehingga kita semua sangat senang kami lolos ke babak berikutnya," kata Pemain Belgia

“Sangat senang dapat melalui pertandingan pertama lawan Fulham, Chelsea ingin menang di Piala Carling dan ini merupakan kesempatan bagi pemain muda untuk menunjukkan bakatnya.

"Para penggemar Chelsea harus bergembira tentang kami. Di latihan kami melakukan yang terbaik dan Anda lihat Ryan [Bertrand], Josh [McEachran] dan Oriol [Romeu] bakat besar dan bermain di Timnas nasional mereka.

"Pelatih membantu kita banyak dan selalu berbicara dengan kita, Roberto Di Matteo dan Steve Holland membantu kita setiap hari sehingga kita berada di tingkat yang sama dengan pemain senior yang berpengalaman."

Lukaku ialah fans berat Chelsea, yang sebelumnya sempat putus asa agar bisa masuk skuad utama Andre Villas-Boas, tapi ia yakin akan mengambil hati sang manajer.

"Setelah satu pertandingan tidak mudah," katanya.
"Aku harus melanjutkan latihan, bermain, mendapatkan kondisi tubuh yang sehat dan besok adalah hari baru, hari lain untuk menunjukkan bahwa Manager dapat mengandalkan saya. Ada banyak pertandingan musim ini dan saya selalu bersabar, tapi ketika saya memiliki kesempatan untuk bermain, saya akan melakukan yang terbaik bagi tim.

"latihan seperti bermain dalam sebuah pertandingan. Kualitas dan intensitas sangat tinggi, itu seperti bermain dalam pertandingan setiap hari. Saya sangat senang kami menang, itu yang paling penting dan kami harus terus seperti itu. "

Pemain muda ini berharap kemampuanya baik untuk manager pada Rabu malam untuk dipertimbangkan manager di pertandingan Liga Premier besok melawan Swansea City di Stamford Bridge. Dengan Didier Drogba kembali, Nicolas Anelka dan Fernando Torres beristirahat. bagaimanapun, ia mungkin perlu menunjukkan kesabaran luar akhir pekan ini.


Figur
Romelu Lukaku


Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger