Home » , , , » Ivanovic : Kami Akan Menag [Lawan Swansea]

Ivanovic : Kami Akan Menag [Lawan Swansea]

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 24 September 2011 | 18.19


Posted on: Mon 23 Sep 2011


Branislav Ivanovic menganggap pertandingan kandang Sabtu lawan Swansea City menang menjadi harga mati menyusul kekalahan akhir pekan lalu di Old Trafford.

Hilangnya poin di hari Minggu lalu melawan Manchester United [meskipun tim telah bermain sangat baik], telah meninggalkan kami lima poin dibawah pemimpin liga dan sang bek percaya kita harus kembali ke jalan Juara Liga secepat mungkin.

Sebuah kemenangan adu penalty di Piala Carling melawan Fulham di tengah pekan akan membantu, terutama setelah kartu merah Alex yang meninggalkan kami dengan 10 pemain selama 70 menit. Dan mengisyaratkan bahwa Ivanovic akan berduet dengan John Terry di pusat pertahanan lawan Swansea Sabtu.

"Saya pikir itu penting bagi kita sekarang untuk memenangkan setiap pertandingan," kata Pemain Serbia.
"Itu sulit karena itu adalah kerugian pertama musim ini tetapi kadang-kadang Anda harus melihat sisi baik, dan setelah kalah di pertandingan besar Anda tahu bahwa Anda harus menang di pertandingan berikutnya.

"Tidak pernah baik untuk menurunkan tetapi ketika Anda melakukannya, Anda dapat tumbuh dan belajar lebih banyak dari kekalahan daripada dari memenangkan pertandingan. Semua orang tahu kita membutuhkan reaksi yang baik dan menunjukkannya dalam pertandingan berikutnya. Ini adalah musim yang panjang dan kita tidak perlu berpikir lebih tentang permainan itu, kita tahu apa yang perlu kita lakukan dan kita berharap. "

Ivanovic percaya ini harus diatasi jika kita ingin mempertahankan tantangan yang kuat dalam beberapa minggu mendatang.

"Para pembela tidak bisa bahagia tentang hal ini, tahun lalu kami memiliki pertahanan terkuat di Liga Premier, namun dalam sepak bola ini terjadi kadang-kadang, dan saya tidak berpikir kami kurang kuat dalam bertahanan dari sebelumnya," kata 27 tahun
"Kami hanya harus bekerja keras dan meningkatkan kokompakan tim, semua orang bersama-sama menginginkan clean sheet.

"Kami bermain lebih ofensif di bawah manajer baru, tetapi ini tidak berarti kita lebih terbuka di lini pertahanan karena semua orang dalam tim tahu apa yang harus kita lakukan dalam bertahan. Untuk bek clean sheet sangat penting untuk kepercayaan diri dan kita bisa memperbaiki ini, tetapi lebih dari itu sekarang kita harus memenangkan setiap pertandingan dan kembali ke puncak klasemen. "

Kami akan menjadi favorit besar untuk menang melawan Brendan Rodgers [Swansea], dan kami tidak takut oleh tim yang baru dipromosikan sejak April 2001 ketika Charlton mengalahkan kami di Stamford Bridge - berjalan langgeng 62 game.

Figur

Sumber


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger