Home » , , » Petr Cech Memberi Tanggapan Atas kekalahan Lawan United

Petr Cech Memberi Tanggapan Atas kekalahan Lawan United

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 20 September 2011 | 17.48

CECH: REAKSI Menyenangkan
Posted on: Tue 19 Sep 2011



Petr Cech menolak untuk menyebut hasil Minggu di 'tidak adil', tapi ia mengambil sisi positif dari suatu pertandingan yang sangat kompetitif.

Kami memiliki setidaknya banyak peluang mencetak gol dibanding sang tuan rumah, namun ketinggalan tiga gol di babak pertama, Cech merasa TIM dapat mengambil banyak hiburan di babak kedua.

"Kau tidak pernah bisa mengatakan itu adil atau tidak, tetapi mereka mencetak tiga gol dan kami mencetak satu. Refleksi hari ada di sana, "kata 29 tahun.

"Mereka efisien dalam hal mencetak gol dan itulah sebabnya mereka menang, [tapi] kita bisa senang dengan reaksi kami di babak kedua."

Ini adalah periode kedua dimana Fernando Torres mencetak satu gol dan harus memiliki setidaknya satu lagi, sementara Branislav Ivanovic juga nyaris dua kali mencetak gol dari header.

"Mencetak tiga gol penyama tidak pernah mudah, tapi kami kembali, mencetak gol dan menciptakan peluang dan skor 3-2 akan mengakhiri laga dengan menarik tapi itu menceritakan sebuah cerita yang kita tidak mengambil kesempatan kami," keluh Cech .

Ini meninggalkan lima poin di belakang United, tetapi pemain Timnas Ceko percaya bahwa tidak ada masalah besar fokusnya adalah pada klub Manchester, United dan City.

"Kami tidak peduli apa yang orang bilang," katanya.
"Kita melakukan pekerjaan kita, kami akan melakukan yang terbaik dan kami akan terus melakukan itu.

"Meskipun kami kalah hari ini tapi masih ada jalan panjang untuk menjadi juara. Fulham dapat menahan imbang Man City dan Anda dapat melihat liga akan sulit bagi semua orang. Kami yakin bahwa meskipun kita kalah, kita dapat bangkit kembali. "

Chelsea akan bagkit lawan Fulham di Stamford Bridge pada Rabu malam di Piala Carling, sebelum kembali ke liga di kandang untuk melawan Swansea pada hari Sabtu. Kami diharapkan untuk kembali ke cara menang melawan  Brendan Rodgers [Julukan Swansea], dan tidak ada keragukan dari Andre Villas Boas dan menekankan bahwa 3 POIN KANDANG MENJADI HARGA MATI .

Sumber


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger