Home » , , , » Post Match : Manchester United 3-1 Chelsea

Post Match : Manchester United 3-1 Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 20 September 2011 | 17.39


REAKSI: CARA KAMI TIDAK JATUH
Posted on: Sun 18 Sep 2011


 Andre Villas Boas-  menjelaskan kekalahan Minggu di Manchester United sebagai pertandingan yang 'gila', 

United memimpin tiga gol hingga akhir babak pertama lewat gol Chris Smalling, Nani dan Wayne Rooney. Chelsea juga memiliki banyak peluang emas, terutama untuk Ramires,  Di awal babak kedua,  Fernando Torres. memperkecil ketertinggalan dengan gol pertamanya musim ini. Hingga akhirnya Chelsea harus kalah untuk pertama kalinya musim ini

Ini adalah kekalahan pertama liga bagi Villas-Boas sejak April 2010 ketika ia berada di musim pertama di Academica, setelah musim tak terkalahkan dengan Porto tahun lalu, tapi dia tetap optimis karena adanya dorongan, pertandingan liga yang masih panjang dan AVB  berjanji untuk tidak membuang poin-poin penting.

"Ini adalah sesuatu yang bisa terjadi. Itu terjadi di hari lain untuk Arsenal, sesuatu yang gila seperti itu dan itu terjadi hari ini di babak pertama bagi kami, "katanya.
"Saya ingin menekankan bahwa kita memiliki respon yang baik dan langsung pada permainan untuk bersikap adil, kami menciptakan banyak peluang emas.

"Normalnya, bila Anda membuat 21 peluang di Old Trafford Anda mendapatkan setidaknya 1 poin penting, sehingga saya pikir skor 3-0 di babak pertama sangat ‘gila’,  Jika skor 1-1 [gol dari Ramires ] masuk itu akan menjadi cerita yang berbeda. Sebelum 1-0 kita memiliki kesempatan emas. Ini adalah permainan yang kacau dan kedua tim memainkan permainan terbuka.

"Saya sangat senang dengan cara tim kami bereaksi terhadap hasil negatif seperti babak pertama dan kami menunjukkan komitmen dan keinginan untuk membalikkan keadaan. Kami melakukan segalanya dalam kekuasaan kami untuk mencoba untuk menemukan gol kedua, yang sulit karena Anda selalu bermain terbuka dan karena itu yang akhirnya United mendapatkan penalty.  tapi kami terus menyerang dan mencoba untuk menciptakan peluang dan hanya tidak jatuh dengan cara kami. Jika sedikit keberuntungan datang dalam permainan, maka hasilnya akan berbeda.

"Ini tidak jatuh cara kami dalam setiap jenis kata, tidak hanya dalam mencetak gol di setiap kesempatan tetapi keputusan wasit atau hakim garis juga berpengaruh, bukan karena saya sedang mencari alasan apapun, tetapi itu adalah realitas dan mereka mempengaruhi permainan. Ini adalah 2-0 bukan 0-0 atau apa pun. Saya cukup bahagia dengan bagaimana hakim garis melakukan kerjanya, tetapi hal ini terjadi dalam permainan. "


Villa-Boas mengacu pada kontroversi offside untuk 2 gol United, Smalling jelas dalam posisi offside dan Nani juga muncul dari belakang garis pertahanan sebelum menerima bola.
Manajer merasa bahwa pemainnya pantas mendapat kredit untuk cara mereka berurusan dengan hal yang terjadi terhadap mereka.

"Itu bisa 5-0, segila itu, Anda tidak pernah tahu. Ada baiknya tim mampu memikul tanggung jawab untuk hal-hal yang seperti itu dan datang kembali untuk mencoba untuk mendapatkan sesuatu di Old Trafford ketika Manchester United yang mencetak gol dengan leluasa, "katanya.
Butuh beberapa bola bagi para pemain untuk menganggap ini jenis permainan ketika mereka datang kembali untuk babak kedua."

Setelah produktif dengan 18 gol dalam empat pertandingan mereka di liga, United jauh dari performa terbaik mereka namun kesalahan individu terlalu banyak terbukti mahal bagi Chelsea, yang pada keseimbangan telah bermain setidaknya banyak peluang sebagai tuan rumah.

Hasilnya kami tertinggal lima poin dari United, yang memiliki rekor 100 persen kemenangan, setelah lima pertandingan, namun Villa-Boas bersikeras bahwa kita dapat meraih gelar juara sepanjang pertandingan  di perebutan gelar musim ini.


"Yang bisa saya katakan adalah bahwa tahun lalu kami mulai dengan sangat baik dan sayangnya itu tidak terjadi terhadap periode musim dingin. Dengan cara ini pada saat kita lima poin di belakang Manchester United tapi kami bisa mengatakan kami tidak akan mengharapkan Man City kehilangan poin di Fulham, jadi ini Liga Premier tidak dapat diprediksi, "ia beralasan.

"Kami selalu menganggap diri pesaing gelar dan harus mendapatkan tiga poin langsung melawan Swansea karena memberikan kita sebuah reaksi mental yang baik setelah kalah.
Dan itu penting bagi kita untuk terus percaya pada pekerjaan kami. Selain dari hasil pertandingan  ini, tapi kita tidak bisa menemukan bagian belakang jaring. Yang paling penting adalah kita percaya cara kita bermain. "

"Mereka berada dalam posisi yang baik sekarang tapi ini sangat, sangat awal. Tidak ada yang akan terjadi di sini akan berarti apa-apa di Liga Inggris, dan hari ini, bukan karena saya ingin terlalu menekankan hal itu, Anda melihat Fulham bersusah payah mendapatkan 1 poin dari Man City.


'Arsenal dan Liverpool juga kalah, jadi semua pesaing gelar liga berjatuhan dan apa pun bisa terjadi.  United telah menunjukkan kelasnya tetapi kami menunjukkan bahwa kami bisa sampai ketingkat juara pertandingan tadi, hasil tidak terjadi dengan cara kami, tapi kami akan sampai di sana bersaing untuk gelar dan saya senang Sir Alex menyukai pendapat saya ini. "

Sumber





Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger