Home » , , , , , » AVB Berbicara Tentang Bakat-Bakat Muda Inggris

AVB Berbicara Tentang Bakat-Bakat Muda Inggris

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 20 September 2011 | 18.28


VILLAS-Boas: TERBAIK DARI INGGRIS
Posted on: Sun 18 Sep 2011



Banyak yang telah dibuat dari sisi muda Manchester United musim ini, dan manajer Liga Premier termuda telah mengatakan tentang bakat muda yang muncul baik di Old Trafford dan Stamford Bridge .
Andre Villas-Boas , 33, telah disibukkan untuk merekrut beberapa pemain muda yang paling menarik di Eropa, sambil menonton gelora Manchester United kedepan dengan sisi baru. tapi dia percaya kita harus lebih memperhatikan bakat-bakat muda Inggris datang melalui jika Inggris ingin meraih gelar Eropa dan Dunia

"Kita harus selalu melindungi bakat muda Inggris yang kita miliki, karena kita berbicara tentang pemain seperti Chicharito tetapi mengapa kita tidak berbicara tentang Ashley Young dan [Danny] Welbeck dan Daniel Sturridge dan Josh McEachran misalnya? " ia merenung.

"Para pemain ini memiliki bakat dan kreativitas teknis yang baik.

"Hal ini sah bahwa pemain memiliki harapan bermain untuk Chelsea saat mereka masih muda dan [seperti] pemain berbakat yang telah kami milki. Tapi yang lain juga  berbakat, dan lebih berpengalaman dari mereka, sehingga sangat sulit untuk masuk kesini.”

"Cara setiap manajer mencari bakat muda berbeda dari saya untuk Sir Alex dan Arsene Wenger, dan itu hanya cara saya harus memutuskan.

"Saya tidak berpikir dengan mengambil pendekatan ini saya menghalangi bakat ini menunjukkan bakatnya, itu lingkungan yang kompetitif dan saya memperlakukan semua orang sama. Akhirnya jika mereka bersaing untuk menjadi yang terbaik, ketika mereka menerobos mereka akan di tingkat yang bahkan mereka sendiri tidak mengenali."



Villa-Boas percaya ada solusi untuk masalah keturunan pemainm muda, dan melihatkan ke benua Eropa untuk membimbing mereka.

"Tanpa memiliki pengetahuan penuh dari situasi, aku selalu berpendapat bahwa kompetisi pemain muda sebaiknya diselenggarakan berbeda di Inggris," katanya.

"Ini bisa tampak sangat tidak adil karena saya harus mendasarkan pengetahuan saya tentang aspek-aspek lebih lanjut untuk memiliki pendapat yang lebih baik Buti berpikir reorganisasi struktur kompetisi pemuda akan lebih baik, kelompok usia membelah, dan kelompok usia masing-masing dari delapan hingga 18 seperti di Eropa, harus selalu memiliki dua regu - satu bersaing di tingkat nasional dan satu bersaing di tingkat regional. Regu ini harus dibangun seperti skuad tim pertama dengan 22 pemain, dan satu kelompok usia yang lebih muda, mereka yang bermain di liga regional, dan kelompok lain dengan tahun lebih tua, yang bermain di liga nasional.

"Saya tidak akan mengatakan Liga untuk Pemain Cadangan [Reserve league] sampai dengan level itu harus kembali ke Eropa, sisi "B"  harus menjadi pilihan yang baik di Inggris, dan harus mampu bermain, saya tahu itu bertabrakan dengan budaya sepakbola Inggris dan pertahanan dari prinsip-prinsip bersejarah sepakbola Inggris, tetapi mereka harus diizinkan untuk bermain sampai tingkat Kejuaraan bukan menyebutnya liga cadangan. Hal ini tidak begitu penting untuk itu untuk menjadi langkah terbaik di bawah tim Senior.

"Saya pikir di akhir kompetisi mempromosikan bakat dan itu akan untuk kepentingan sepakbola Inggris bahwa reorganisasi struktur dibuat. Tapi saya tidak 100 persen yakin karena saya harus tahu jenis perubahan apa yang dibuat sejak aku pergi dari sini."



AVB juga memuji performa apik David Luiz di pertandingan lawan Leverkusen lalu.

"David Luiz adalah bakat luar biasa. Saya kagum padanya meski banyak orang dapat mengatakan David Luiz memiliki kerapuhan defensif berdasarkan salah satu contoh, "katanya.

"Ini adalah sesuatu yang meniup pikiran saya sepenuhnya. Dia adalah bakat super, 24 tahun, bermain di Timnas Brazil meiliki kemampuan teknis seperti yang Anda lihat di hari lain dalam permainan. [Lawan Leverkusen]"


Sumber



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger