Home » , , » Daniel Sturridge Berbicara Tentang Rekan-rekannya di Timnas Inggris U-21

Daniel Sturridge Berbicara Tentang Rekan-rekannya di Timnas Inggris U-21

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 20 September 2011 | 18.35


Sturridge: GENERASI SAYA
Posted on: Sun 18 Sep 2011


Mengikuti pernyataan dari Andre Villas Boas hari ini tentang pemain muda berbakat Inggris, Daniel Sturridge, juga senang dengan generasinya di Timnas Inggris U-21.

Peraturan pendukung tentang homegrown yang mendorong klub untuk melibatkan pemain muda yang dikembangkan oleh klub-klub dalam negeri sebanyak luar negeri yang mungkin didorong oleh lembaran tim saat ini di Old Trafford. Kalau bukan karena cedera, pemain muda Man United Tom Cleverley dan Danny Welbeck, dapat mengikuti Sturridge bertarung dalam Kejuaraan Eropa U-21 pada bulan Juni lalu.

“Ada sekelompok pemain dari Timnas u-21 yang masuk skuad utama Timnas sehingga ada sisi positif untuk masa depan sepak bola Inggris, “ aku Sturridge.

"Saya pikir setiap klub ingin pemain muda yang datang secara teratur karena memberikan harapan bangsa untuk masa depan. Hal ini penting bagi pemain muda untuk masuk skuad utama untuk mendapatkan pengalaman karena satunya cara Anda dapat meningkatkan adalah bermain di sesi latihan 100 persen dan kemudian mendapatkan pengalaman Anda dalam pertandingan. Pengalaman sangat berharga. "

Sturridge juga berbicara tentang rekannya di Timnas U-21, Chris Smalling dan Phil Jones.

"Aku berbicara dengan Phil Jones, dan berbicara dengan Tom Cleverley dan Danny Welbeck, tapi Chris Smalling adalah teman yang sangat baik saya," ungkap Sturridge.

"Saya telah mengenalnya sejak hari-harinya di Fulham, kita berbicara banyak, dan saya akan mengatakan dia adalah salah satu teman terdekat saya di sepak bola."

Villa-Boas telah mendiskusikan bakat pemain muda kedepan, sementara, Alex Ferguson, telah berbicara tentang Chelsea menjadi bahagia bahwa kita diabaikan mendukung dua klub Manchester ketika dalam pembukaan minggu.

Sturridge menyarankan kamar ganti Blues tak ambil pusing manapun untuk menunjukkan banyak cara.

'Kami hanya fokus pada permainan kami sendiri dan kami tidak mengkhawatirkan apa yang orang katakan tentang kita.

"Hal utama bagi kami adalah untuk hanya memainkan sepakbola, kami ingin bermain dan tidak perlu khawatir tentang apa yang orang katakan, apakah itu baik atau buruk.

"Kami hanya ingin berlatih keras setiap hari dan pergi ke pertandingan dengan rasa percaya diri. Kami tidak khawatir tentang apa pun yang dikatakan orang, baik itu dari pelatih lawan atau media. Kami hanya ingin fokus pada sepak bola, manajer kami menginginkan kita untuk bermain dan melakukannya untuk fans. "


Sumber



Daniel Sturridge

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger