Home » , , , » D Drogba : Saya Come Back !!!

D Drogba : Saya Come Back !!!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 25 September 2011 | 21.15

Posted on: Sun 25 Sep 2011


Didier Drogba mungkin harus menunggu 3 hari lamanya dari jadwal semula untuk bertandingan, yang baru come back kemarin dengan gol pertamanya musim ini.

Pemain Pantai Gading masuk sebagai pemain pengganti di Piala Carling melawan Fulham dan dia harus menunggu hingga menit ke-78 untuk masuk ke lapangan melawan Swansea pada hari Sabtu, tapi itu penampilan yang layak ia tunggu.

Ini akan mungkin berlebihan yang mengatakan harapan DDROGBA Telah habis

"Saya sangat senang bisa kembali di lapangan dengan teman-teman saya, dengan orang-orang saat aku selalu menyebut mereka, dan cara fans yang mendukung saya sangat fantastis," kata Drogba setelah menang 4-1.

"Aku berharap datang dan bermain pada hari Rabu dan itu menjadi sempurna untuk kemenangan ini, tapi saya ingin melihat kinerja tim. Kami kehilangan satu orang sehingga sulit tapi kami bermain sangat baik.

"Kami mengalami kemajuan. Kami membuat banyak perubahan di musim panas dengan manajer baru dan itu sangat menarik cara kami bermain melawan Swansea, dan babak kedua kami di Manchester United juga sangat menarik, jadi saya pikir kami akan terus maju."
  

Bukan untuk pertama kalinya musim ini Pemain Pengganti mampu merubah suasana pertandingan, seperti masuknya Florent Malouda, bahkan Frank Lampard pada akhirnya tidak diperlukan.

"Musim lalu ada suatu waktu selama musim ketika kita mengeluh tentang bangku yang agak pendek dan pasti sekarang kami memiliki bangku yang kuat dan itu baik untuk kita, 'setuju Drogba.

"Itu adalah apa yang kita butuhkan karena ada banyak kompetisi dan kami ingin menang jadi kita perlu semua komitmen pemain."

DDROGBA kembali setelah satu bulan absen dan disambut sorakan oleh fans  di Stamford Bridge dan ia sangat berterima kasih.

"Come back setelah Absen beberapa minggu itu tidak mudah untuk bermain, saya menganggap seolah-olah tidak ada yang terjadi tapi saya berada di klub besar dengan banyak fans dengan penggemar yang selalu mendukung saya dan yang membuat segalanya lebih mudah.

"Hubungan saya dengan fans telah sangat-sangat baik, sejak lama dan sekarang dan saya benar-benar bahagia.

"Ketika Anda bermain 10 atau 15 menit seperti ini Anda berada di bawah tekanan karena tim lainnya bermain dengan 11 pemain sehingga tidak mudah, tapi bahkan dengan 10 orang kami memiliki permainan yang sangat baik sehingga untuk kepercayaan tim itu baik dan itu adalah baik untuk kepercayaan diri saya untuk mencetak gol.

"Sekarang saya harap saya akan mendapatkan banyak menit lagi di lapangan untuk mengembangkan dan meningkatkan kebugaran saya."


Figur




Sumber


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger