Home » , , » Post Match : Chelsea 4 vs 1 Swansea

Post Match : Chelsea 4 vs 1 Swansea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 25 September 2011 | 08.16

REAKSI: Chelsea Semakin Kolektif
Posted on: Tue 24 Sep 2011



Andre Villas Boas- dikejutkan dengan kinerja tim yang baik untuk menang 4-1 melawan Swansea, ia mengakui sulit untuk membuat keputusan sebelum perjalanan ke Valencia hari Rabu.

Gol dari Fernando Torres, Ramires (dua gol) dan Didier Drogba menambahkan 1 golnya yang sepnuhnya mengendalikan pertandingan lawan Swansea yang baru promosi, manajer Swansea Brendan Rodgers tidak mengkhianati filosofi sepakbola menyerang yang ia terapkan di Stamford Bridge.

Torres dikartu merah tak lama setelah golnya di babak pertama yang pasti akan menjadi bahan pembicaraan media Inggris, tetapi pelatih Chelsea bertekad untuk fokus pada sisi positif dari permainan kolektif nan efisien.


"Itu adalah penampilan tim yang baik pada umumnya," kata Villas Boas-.
"Kita harus menekankan tim karena menunjukkan sifat dan komitmen para pemain terhadap tujuan mereka.

"Kami lima poin di belakang pemimpin dan kita memperpendek jarak, jadi kita menunggu dan melihat apa yang terjadi di Stoke. Anda mengharapkan Manchester United untuk menang, kami adalah lima poin di belakang dan harus terus mendapatkan kemenangan sebanyak mungkin.

"Saya pikir gol pertama itu penting karena membuka ruang yang lebih di lini pertahanan Swansea, yang sangat ketat.

"Itu sulit bagi kami untuk menemukan ruang yang tepat, tapi akhirnya gol pertama berhasil membuka lini pertahanan Swansea”.

"Dengan 10 pemain kita tidak pernah kehilangan keinginan kita untuk menyerang dan itu berhasil dan merupakan scoreline baik bagi kita. Itu adalah kemenangan penting setelah kalah di Old Trafford dan menunjukkan ketahanan yang baik pada akhirnya setelah Rabu untuk kembali dengan hasil yang baik.”

"Kami menciptakan peluang mencetak gol dan itu cukup bagus untuk dilihat. Bahkan dengan 10 orang Anda dapat menciptakan peluang untuk mencetak gol. "



Setelah melihat pelanggaran yang dilakukan Torres yang dilihatnya hanya beberapa meter darinya, Villas Boas-mengakui bahwa 'Kartu Merah ialah keputusan yang baik oleh wasit', tapi ia tidak akan mengkritik Torres karena perbuatannya.

"Tantangannya adalah bagian dari sifat pertandingan dan wasit memutuskan seperti itu," katanya.
"Ini disayangkan karena tontonan itu menjanjikan dan itu bisa pergi untuk suatu sore yang baik bagi kami dan para fans, tetapi pada akhirny wasit memutuskan dan kami hanya bisa menerima”

'Tidak ada yang meminta maaf. Saya pikir setiap pemain merasa kecewa dengan Kartu Merah, sama seperti Alex, dan pasti akan ada beberapa kekecewaan, "katanya tentang striker nya.

Torres kini menghadapi hukuman atas perbuatannya itu yang harus absen di 3 game berikutnya dengan Chelsea, sehingga Villas Boas-senang melihat performa Drogba pada babak kedua setelah absen 3 minggu. Dia mengambil kembali 33 tahun sebagai puncak kegembiraan, setelah sebelumnya sempat kawatir dari Gol [Swansea] Ashley Williams.

"Saat yang paling penting bagi saya hari ini adalah melihat kembali Didier di lapangan dan cara dia bereaksi dengan bola," kata manajer.
"Ini menunjukkan komitmen dan drive dari pemain dan tim karena setelah absen lama setelah mengalami gegar otak mungkin pemain lain akan trauma tapi tidak dengan Drogba yang punya komitmen dan dorongan. Saya pikir ini merupakan Didier Drogba yang asli sebagai masyarakat dan pemain. "


Tak Lupa Disisi Lain Pelatih Swansea [Brendan Rodgers] juga memuji Chelsea dan fans Chelsea atas sambutannya

"Tim terbaik menang tetapi saya bangga dengan pemain saya dan kami membuat awal yang hebat tapi gol pertama mengguncang kita kembali," kata Ulsterman.

"Selamat kepada Chelsea, mereka memenangkan permainan dan mereka membutuhkan kemenangan semacam ini.

"Ini adalah klub khusus, aku sering berdiri di sini berkali-kali mencoba untuk belajar dan penerimaan saya benar-benar dihargai. Ini adalah klub yang selalu memberi saya kesempatan. Saya tidak akan menjadi manajer Liga Premier jika itu bukan karena mereka [Chelsea]. "

Untuk Villas Boas-tantangan berikutnya ada di Stadion Mestalla Valencia, dan sekarang ia memiliki masalah untuk memilih pemain.

Setelah tidak memainkan Frank Lampard, Franky berjanji akan kembali ke line-up Chelsea.

"Kita harus membuat keputusan," akunya.
"Hari ini didasarkan pada kami permainan 120 menit di hari Rabu, dan terpisah dengan Petr Cech dan JT kami pemain siap yang tidak bermain pada hari Rabu.

"Ini memiliki dampak karena dalam kalender ketat seperti yang kita miliki adalah penting untuk memiliki rotasi skuad. Hari ini kami memutuskan seperti itu dan akhirnya kami harus membuat keputusan lain untuk Valencia dan akan menjadi keputusan benar.

"Ini untuk berspekulasi. Para pemain hanya ingin tim untuk melakukan, dan Frank adalah seperti itu. Dia adalah pemain fantastis dan saya tidak bisa banyak mengatakan tentangnya. Dia adalah pemain luar biasa dan ia segera akan kembali ke tim. "


Figur


Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger